Menikmati Tempat Wisata Baru Bukit Sampalan Asri yang Menyediakan Tempat Camping Ground

Menikmati Tempat Wisata Baru Bukit Sampalan Asri yang Menyediakan Tempat camping ground
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Menikmati Tempat Wisata Baru Bukit Sampalan Asri yang Menyediakan Tempat camping ground

Liburan atau berlibur adalah waktu bagi seseorang atau sekelompok orang untuk melakukan cuti singkat dari pekerjaan dan tugas tertentu atau tidak bersekolah untuk periode tertentu, dengan tujuan relaksasi, melakukan perjalanan rekreatif atau berwisata,atau berkumpul bersama keluarga atau melakukan hobi.

Orang sering melakukan liburan pada waktu perayaan dan hari libur tertentu atau pada akhir pekan. Tergantung niat berlibur dan kesempatan, liburan dapat dihabiskan bersama teman atau keluarga.

Berkutat dengan aktivitas yang sama setiap harinya dapat menimbulkan kejenuhan.

Baca Juga:Update Episode 11 Link Nonton Anime Oniichan wa Oshimai! Subtitle IndonesiaBaca Manhwa Bahasa Indonesia Ticket Hero Chapter 134

Sejumlah aktivitas rutin seperti pekerjaan bisa menimbulkan stres dan kelelahan. Jika tidak diatasi, maka bisa berpengaruh buruk pada kesehatan tubuh. Itulah sebabnya, Anda perlu meluangkan waktu di sela kesibukan untuk berlibur.

Sebenarnya, dampak positif dari liburan tidak sebatas itu saja. Ada banyak hal positif lainnya yang bisa Anda dapatkan dari liburan, tapi Anda tidak mengetahuinya.

  1. Mengurangi stres
  2. Meredakan rasa cemas
  3. Meningkatkan produktivitas
  4. Menimbulkan rasa kepuasaan dalam hidup
  5. Meningkatkan aktivitas fisik dan kesehatan tulang
  6. Meningkatkan kualitas hubungan
  7. dan masih banyak lagi

Menikmati Tempat Wisata Baru Bukit Sampalan Asri yang Menyediakan Tempat camping ground

Bukit Sampalan Asri merupakan tempat wisata alam yang memiliki panorama yang apik dan menarik, udaranya masih sangat segar, sehingga wisatawan dapat merasakan secara langsung nuansa keindahan alam Gunung Sawal.

Juga terdapat spot foto, joglo, dan kolam anak-anak. Warga di daerah sana pun sangat ramah sekali kepada para wisatawan yang datang berkunjung.

Untuk sampai di Bukit Sampalan Asri, pengunjung harus jalan kaki sekitar kurang lebih 100 meter dari lokasi parkir kendaraan. Bagi para wisatawan yang hobi nge-camp bisa.

Bukit Sampalan Asri cocok untuk dijadikan agenda liburan dengan melihat gemerlapnya lampu kota di malam hari.

Fasilitas yang di tawarkan oleh Bukit Sampalan Asri: kolam renang, gazebo, camping ground, mushola, Spot Instagrammable dan masik banyak lagi

Alamat: Sukamaju, Kec. Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46262

0 Komentar