5 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru 2023, Cocok Buat Liburan Lebaran!

5 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru 2023, Cocok Buat Liburan Lebaran! (pegipegi)
5 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru 2023, Cocok Buat Liburan Lebaran! (pegipegi)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES: 5 Rekomendasi Wisata Bandung Terbaru 2023 Hits Banget!

Wisata Bandung Terbaru 2023 : Saat sibuk dengan aktivitas yang membuat penat, Bandung adalah salah satu tempat pelarian terbaik. Bukan cuma karena suasana yang sejuk dan asri,

tapi Kota Kembang ini juga menawarkan beragam tempat wisata yang terasa wajib didatangi apalagi mendekati libur lebaran. Untuk lebih lengkapnya bisa kalain baca lengkap ulasan dibawah ini.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru 2023, Cocok Buat Liburan Lebaran!

Akan kami rekomendasikan tempat wisata bandung yang menarik dan hits banget cekidot!

Baca Juga:3 Rekomendasi Terbaik Restoran Jepang Terdekat di Bandung!Game Penghasil Uang, Mudah dan Cepat Cair! Disini Caranya!

Nimo Highland

Tempat wisata bandung terbaru 2023 yang kini hadir dan langsung mendapat antusias tinggi para wisatawan. Baik dari dalam Bandung maupun dari luar Bandung.

Menghadirkan wisata alam yang berpadu dengan spot foto kekinian yang berada di ketinggian. Ditambah dengan berbagai atraksi yang di hadirkan dan resto serta kafe yang

semakin melengkapi keseruan. Nimo sendiri memiliki singkatan dari Nini Mountain. Karena lokasi objek wisata ini berada di Gunung Nini, tepatnya ketinggian 1.400 mdpl.

Objek wisata ini juga membagi area menjadi area atas dan area bawah. Segala aktivitas yang di lakukan di suguhkan dengan pemandangan indah.

Sarae Hills

Salah satu destinasi wisata yang sedang viral belakangan ini. Tmpat ini terbagi menjadi Sarae Hills dan WOW Sarae Hills. Sarae Hills sendiri khusus bagi wisatawan yang ingin hangout 

sambil menikmati beragam kuliner. Sementara WOW Sarae Hills tempat wahana foto dengan berbagai macam ikon di dunia. Ada bangunan megah seperti Menara Eiffel, Patung Liberty,

Sphinx, Collosseum, dan banyak lagi. Pengunjung dapat bebas berfoto di ikon-ikon tersebut. Selain itu, wisatawan juga dapat mencicipi berbagai kuliner di cafe dan restoran.

Baca Juga:Game Penghasil Saldo Dana, Main 3 Menit Langsung Masuk Dana 50 Ribu!Link Nonton Drakor Copycat Killer Sub Indo Full Episode!

Tentu akan sangat menyenangkan menikmati hidangan di tengah sejuknya udara Bandung.

 

0 Komentar