Link Download Anime Isekai Meikyuu de Harem wo

0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Anime adalah animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer.

Kata anime merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Beberapa ahli berpendapat bahwa anime merupakan bentuk baru dari orientalisme.

Anime pertama yang mencapai kepopuleran yang luas adalah Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada 1963.

Baca Juga:RS Pendidikan Unpad Target Selesai Desember 202350 Pinjol Bunga Rendah Mudah Cair

Masyarakat Jepang, dari anak-anak hingga orang dewasa, sangat antusias menonton anime dan membaca manga. Mereka menganggap anime itu bagian dari kehidupan mereka.

Sekarang anime menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan bagi beberapa orang, dan banyak juga orang yang memanfaatkan hal ini untuk disalahgunakan.

Ada juga pihak yang membuat hasil karya yang serupa atau bahkan mungkin meniru ciri anime, misalnya Korea Selatan dan beberapa negara Asia lainnya.

Sedikit Informasi mengenai genre anime tersebut

  • Genre Fantasi

Sesuai namanya, anime pada genre ini menampilkan kisah-kisah imajinatif di luar nalar yang tidak kita jumpai di dunia nyata. Namun, justru hal itu yang membuat genre fantasi menarik banyak penggemar.

  • Genre Harem

Harem adalah genre yang mengangkat cerita seorang pria sebagai tokoh utama dan terkelilingi banyak wanita. mengisahkan pada genre ini, para wanita tersebut menyukai sang pria.

Genre harem banyak penggem ialah laki-laki karena di dalamnya banyak menampilkan karakter wanita-wanita cantik. Biasanya para fans tersebut menempatkanya sebagai tokoh utama tersebut.

Untuk link download kami sediakan pada halaman selanjutya

Sinopsis

Suatu hari, siswa sekolah menengah Michio Kaga mencoba memulai permainan online aneh yang dia temukan saat menjelajah internet. Sebaliknya, dia dipindahkan ke desa pedesaan di dunia game, dilengkapi dengan keterampilan khusus dan pedang yang sangat kuat. Setelah mengumpulkan pikirannya, dia mendapati dirinya bertarung melawan bandit dan segera menyadari bahwa dia tidak bisa log out. Mengundurkan diri pada takdir dan menerima kenyataan ini, Michio memulai perjalanan — menikmati hidup barunya, menaklukkan ruang bawah tanah untuk mendapatkan uang, dan membangun harem.

Sedikit informasi

  1. Judul lain: 異世界迷宮でハーレムを
  2. Genre: Aksi , Petualangan , Fantasi , Romansa , Harem
  3. Durasi: 24 mnt. per ep.
  4. Episode: 12
  5. Status: Tamat
  6. Studio: Passione
0 Komentar