Download Film India Sub Indo Pathaan, Ada Shah Rukh Khan!

0 Komentar

Pasundan EkspresDownload film India Sub Indo Pathaan bisa kamu dapatkan link nya di akhir artikel ini.

Shah Rukh Khan akhirnya kembali ke layar setelah empat tahun tidak terlihat. Ia kembali dengan judul dan teaser provokatif berjudul “Pathaan” karya Siddharth Anand.

Pada film Pathaan, Shah Rukh Khan berperan sebagai agen RAW yang telah menjalani sabbatical untuk sementara waktu namun kembali bertugas setelah Jim John Abraham memberikan ancaman bangsa dan negara India yang dicintai oleh Pathaan.

Baca Juga:Baca Manga Black Clover Chapter 354 : Kelanjutan Pertarungan Setelah di Negeri MatahariAsuransi Mobil Terbaik 2023 Cek Informasi Lengkapnya di Sini!

Apabila dilihat dari trailer, film tersebut menawarkan adegan penuh aksi dengan Shah Rukh khan sebagai tokoh utamanya.

Sebelum trailer, YRF mengeluarkan lagu pertama ‘Besharam Rang’ yang mendapatkan banyak kontroversi.

Melansir dari berbagai sumber, agen RAW dengan nama kode “Pathaan” menjadi pemeran utama dalam film. Dia (Pathaan) menaklukan penjahat yang berusaha untuk menghancurkan sistem keamanan India.

Bagi para pecinta film aksi, penonton akan melihat Shah Rukh Khan dengan tampilan yang tidak sama seperti sebelumnya dalam film action ini.

Sidharth Anand, sutradara film tersebut, mengacungkan jempol mengenai penampilan pasangan utama dalam film yakni Shah Rukh dan Deepika Padukone. Ia mengatakan chemistry mereka yang menggetarkan membuat mereka semakin unik dalam satu layar yang sama.

Film ini dirilis di bioskop dalam format multi-bahasa dalam versi Hindi, Tamil, dan Telugu sejak 25 Januari 2023.

Lihat Juga : Nonton Film Gratis Waktu Maghrib Bukan di Rebahin dan LK21

(yni)

0 Komentar