Mau Keyword Tool Yang Gratis Gak Yang Berbayar ? Cek Disini!

Keyword Tool
Sumber foto : Exabytes
0 Komentar

liPASUNDAN EKSPRESMau Keyword Tool Yang Gratis Gak Yang Berbayar ? Cek Disini!

Keyword tool ada loh gaes yang tidak berbayar. Dan ada yang tidak harus berlangganan. Dan untuk websitenya tersendiri juga ada kok yang gratis seperti Wordpress yang paling bagusnya. Nah kalian jangan salah persepsi. Bila yang gratis ituh fitur nya tidak selengkap yang berbayar atau berlangganan yah.

Nah jika kamu mau website kalian tuh SEO Friendly. Langkah pertama Kalian harus mengetahui dulu yaitu kata kuncinya. Jadi bukan hanya gratis. Tetapi kata kunci ini tuh paling lengkap daripada tools riset kata kunci diluaran sana yang sebelumnya sudah kamu temukan. Jadi intinya kalian tuh harus melewati mesin pencari google dulu. Maka dari itu kalian harus benar-benar paham. Bukan hanya mengandalkan passion kalian sebagai nulis saja.

Sama-sama aja kok gaes. Yah ketika kalian mau website kalian tuh naik terus. Kalian harus meningkatkan SEO kalian. Dasar-dasarnya saja dulu, mengerti tentang algoritma, dan yang terakhir yaitu kalian harus memahami kata kuncinya. Yuk kita lansung aja tanpa berlama-lama lagi. Kita bahas langsung mengenai jenis-jenis keywords tools nya.

Baca Juga:Pakai Keyword Tool Tiktok, Mau Dapat Banyak Views Di Tiktok ? Cek Disini CaranyaCara Mendapatkan Keyword Tool Tiktok Gratis, Agar Video Kamu Viral

Berikut ini beberapa jenis Keyword tool google

1. Keyword too.io – Keyword tool free

Nah kami merekomendasikan banget sih untuk kalian memakai ubersuggest. Karena lengkap banget. Kalian bisa melihat kata kunci yang naik rata-rata per bulannya, kalian bisa melihat website kompetitor kalian. Contoh langsung saja klik pasundan ekspres, terus kalian bisa melihat search volume atau para pembaca nya tuh berapa sih jumlahnya yang mencari kata kunci itu tuh, terus yang luar biasa nya kalian bisa melihat CPC nya berapa.

0 Komentar