Nonton Drakor Love in Contract : Kisah Seorang Wanita Terjebak Cinta Segitiga

Nonton Drakor Love in Contract : Kisah Seorang Wanita Terjebak Cinta Segitiga
Nonton Drakor Love in Contract : Kisah Seorang Wanita Terjebak Cinta Segitiga
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Nonton drakor love in contract sudah bisa kamu nikmati secara gratis dan full episode.

Kamu penggemar drama korea dan sedang bingung mencari rekomendasi drakor yang seru? Love In Contract adalah jawabannya.

Drama yang satu ini mempunyai jalan cerita yang unik. Bukan hanya itu, drama Love in Contract juga banyak dimainkan oleh pemain yang cantik dan tampan.

Baca Juga:Link Nonton Film Pulau Malaysia Sub Indo, Viral di TikTok!Resep Kue Apem Anti Gagal dan Lezat, Cocok untuk Buka Puasa

Sebut saja ia Choi Sang Eun sobat. Pada kisahnya kamu akan mendapatkan kisah gadis yang menjadi ajang rebutan dua laki-laki tampan.

Uniknya, laki-laki tersebut adalah orang yang menyewa Choi Sang Eun sebagai istri pinjaman. Nama dua laki-laki tampan tersebut adalah Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin.

Jung Ji Ho secara khusus menyewa Choi Sang Eun di hari Senin, Rabu, dan Jumat. Dan ini adalah kontrak dalam waktu yang lama.

Tidak sama dengan Kang Hae Jin. Choi Sang Eun terikat kontrak khusus dengan laki-laki tersebut untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Kesimpulannya, Jung Ji Ho adalah seorang karakter yang misterius dimana semua hal yang terikat dengan laki-laki itu dimulai dari hobi hingga pekerjaannya diselimuti dengan banyak pertanyaan.

Tidak sama dengan Kang Hae Jin, ia adalah sosok yang lumayan familiar. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? klik link di bawah ini gratis.

  • Link Download Nonton Drakor Love In Contract Sub Indo

Kamu pasti sudah tidak sabar untuk menonton Drakor Love In Contract berikut Pasundan Ekspres akan memuatnya link nya untuk kamu nikmatiLink Nonton Drakor Love in Contract.

Baca Juga:Baca Novel Gratis Penguasa Kegelapan, Klik di Sini Full PDF!Pinjaman Online Cepat Cair Langsung Masuk Rekening, Anti Ribet!

Lihat Juga : Drakor Connect Sudah Rilis Full Episode, Klik Linknya di sini Gratis!

0 Komentar