Pas Lagi Puasa, Jangan Maenin Game Ini

Game
Sumber foto : Youtube bodor geek
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPas Lagi Puasa, Jangan Maenin Game Ini

Berikut ini beberapa game atau Jenis video game yang sebaiknya jangan kalian mainkan pas lagi puasa nantinya. Karena sudah memasuki pertengahan bulan maret. Tahu kan apa ? Bentar lagi bagi umat muslim tuh merayakan bulan suci yaitu bulan ramadhan yaitu hari puasa yang sudah banyak yang menunggu oleh masyarakat semuanya.

Maen game emang jadi salah satu kegiatan yang bisa kalian lakukan sambil menunggu buka puasa. Tetapi nanti ketika tibanya puasa tuh kita gak bisa sembarangan aja loh cuy. Ada beberapa genre atau jenis video game yang kalo di pikir-pikir, kayaknya ini game nggak aman nih kalian mainkan pas lagi puasa. Karena hari puasa tuh hari suci jadi nafsu, dan berbohong itu tidak diperbolehkan sama sekali karena masih dipercaya oleh masyarakat tuh akan membatalkan puasa kita. Oke cuy apa aja sih genre atau jenis video yang sebaiknya jangan dimainin pas lagi puasa? Yuk kita bahas bareng-bareng. Karena siapa tahu kan kalian belum tahu sama nama gamesnya apa.

Kita semua tahu game macam mong us game yang menjadi tempatnya para tukang pendusta, tukang ngibul tuh berkumpul. Soalnya salah satu tujuan games MONG US tuh kan kita mencari tahu siapa invostor nya supaya kita bisa selamat. Sedangkan menjadi impostor kalian harus bisa menyembunyikan identitas kita dengan cara berbohong. Tetapi namanya bulan puasa kan tidak boleh bohong yah. Sebenernya bulan-bulan lainnya gak  boleh berbohong juga sih. Bukan hanya bulan pusa aja dan kalian bayangin aja coba kalian mainin MONG US pas lagi bulan puasa. Nah kalian kan ketika mainin MONG US terus bakalan jadi impostor. Gimana tuh bakal jadi DILEMA tuh kita. Kalau mau coba maenin gamesnya secara gratis.

0 Komentar