Pemilik Warung Kopi di Subang Ditusuk oleh Orang Tak Dikenal 

Pemilik Warung Kopi di Subang Ditusuk oleh Orang Tak Dikenal 
0 Komentar

SUBANG-Seorang pria warga Kampung Rancakandong RT 013/002, Kelurahan Sukamelang, Kecamatan/Kabupaten Subang yang merupakan pemilik warung kopi ditusuk oleh orang tak dikenal pada Kamis (16/3).

Menurut penuturan dari istri korban Tarmiyati (57), sebelum terjadinya penusukan, pelaku mendatangi warung milik Tarmiyati seorang diri. Kemudian pelaku memesan kopi serta obat sakit kepala.

Setelah itu, Tarmiyati pun langsung masuk ke dalam warung untuk membawa obat sakit kepala dan kopi sesuai dengan permintaan dari pelaku.

Baca Juga:Pengurus PWI Subang Periode 2022-2025 Resmi Dilantik, Siapkan Program OKK untuk Wartawan MudaKekayaan Dua Bupati Subang Menurun Menjelang Berakhir Masa Jabatan Maupun Diberhentikan

“Awalnya minta diambilkan obat sakit kepala terus saya mau ambil obat ke dalam, tapi setelah saya mau keluar ngasih obat eh dia (pelaku) langsung masuk ke dalam menonjok saya terus saya teriak kencang terus pelaku kabur,” ujar Tarmiyati.

Lanjut Tramiyati, setelah memukul dirinya, pelaku langsung melarikan diri ke motor yang dibawa oleh pelaku. Namun, sang suami yang bernama Inton Deu (52) mendenger teriakan istrinya, sontak keluar rumah dan mengejar pelaku.

Setelah itu, sempat terjadi aksi saling tarik menarik antara korban dan pelaku. Merasa adanya ancaman, pelaku sontak mengeluarkan pisau kecil dan langsung menusuk beberapa bagian tubuh Inton Deu.

“Setelah memukul saya, pelaku kan bawa motor terus mau kabur terus suami saya keluar berhasil ditangkap soalnya motornya jatuh, nah terus pelaku ngamuk dan langsung ngeluarin pisau terus suami saya ditusuk,” jelas Tarmiyati.

Beruntung korban berhasil selamat setelah dibawa dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Ciereng Subang. Sementara pelaku yang sempat kabur berhasil ditangkap dan sempat diamuk oleh warga sekitar.

Bukan hanya korban, pelaku yang diketahui bernama Deni Hendrayana yang merupakan warga Sukaasih, Kelurahan Karanganyar, Subang tersebut pun sempat tak sadarkan diri setelah diamuk massa. Kemudian pelaku pun langsung dilarikan ke RSUD Subang.

Sementara itu, setelah mendapatkan laporan dari warga. Pihak kepolisian Polsek Subang Kota langsung melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Pihak kepolisian membenarkan adanya peristiwa penusukan oleh orang tak dikenal tersebut.

Baca Juga:Bakal Meriah! Pemerintah Desa Kasomalang Kulon Akan Gelar Gebyar Munggahan dan Syukuran Lapangan SepakbolaKabupaten Subang Raih Penghargaan Batas Desa Award 2023

“Benar ada warga mendapatkan luka tusuk oleh orang tak dikenal, pelaku berhasil ditangkap warga dan sempat kabur nyebur ke sungai karena takut diamuk massa,” ujar Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah kepada Pasundan Ekspres.

0 Komentar