Polsek Cibogo Miliki Gedung Baru Unit Reskrim, Kapolres Berpesan Agar Personel Termotivasi Ungkap Kejahatan 

Polsek Cibogo Miliki Gedung Baru Unit Reskrim, Kapolres Berpesan Agar Personel Termotivasi Ungkap Kejahatan 
0 Komentar

SUBANG-Kapolres Subang AKBP Sumarni meresmikan gedung baru Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polsek Cibogo pada Jumat (17/3).

Peresmian gedung baru Unit Reskrim Polsek Cibogo ditandai dengan penandatangan prasasti dan simbolis gunting pita oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni.

AKBP Sumarni mengatakan, dengan diresmikannya gedung Unit Reskrim Polsek Cibogo diharapkan bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

Baca Juga:Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Cijambe Subang Sebabkan Kemacetan Mobil Pengangkut Air Mineral Seruduk Empat Mobil dan Tiga Motor di Jalan Raya Cijambe Subang, Polisi Segera Lakukan Olah TKP

“Dengan dibangunnya gedung ini, diharapkan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota, namun juga untuk masyarakat di Kecamatan Cibogo dalam memberikan pelayanan,” ujarnya.

Kapolres Subang berpesan kepada seluruh personel Sat Reskrim Polsek Cibogo agar lebih termotivasi menjalankan tugas untuk melayani masyarakat dalam mengungkap kasus kejahatan.

“Dalam hal ini kita harus memberikan pelayanan yang maksimal dan juga yang terbaik kepada masyarakat khususnya para pencari keadilan, dalam artian hal penegakan hukum kita harus sesuai prosedur,” jelasnya.

Sumarni juga berpesan agar para personel Sat Reskrim Polsek Cibogo menempati gedung baru, dan pelayanan kepada masyarakat kiat responsif dan sesuai dengan program Presisi Kapolri. (cdp/ysp)

0 Komentar