Spoiler Dan Link Anime Baruto Chapter 79 Full Sub Indonesia, Boruto Yang Membunuh Naruto!

Anime
Sumber foto : Teras Gorontalo.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSpoiler Dan Link Anime Baruto Chapter 79 Full Sub Indonesia, Boruto Yang Membunuh Naruto! 

Inilai spoiler Dan Link Anime Baruto Chapter 79. Para penggemar Naruto sudah tidak usah ditanya lagi. Manga satu ini memang masih terpopuler sampai sekarang. Bila tentang Naruto jadi ingat masa kecil yang sering menonton tv tuh pengen nontonnya kartun Naruto. Memang Naruto tuh dari dahulu sampai sekarang masih terkenal nih gaes.

Naruto adalah seorang Ninja yang berasal dari desa Konoha iya sejak kecil hidup sendirian, karena orang tuanya sudah meninggal saat menghadapi kyubi “kurama” dan hanya teman-temannya lah yang dia miliki. Sedangkan Boruto adalah anak dari hokage 7 ”

Episode Terbaru dari manga Naruto. Kami sudah mendapatkan cerita lengkap untuk manga boruto chapter 79. Kali ini tidak mungkin ada yang terlewatkan sedikitpun. Judul manga boruto chapter 79 adalah mahakuasa. Kali ini akan memperlihatkan boruto dengan luka goresan dalam matanya. Boruto berkata “katakan sesuatu bajingan”, apa yang akan terjadi sebenarnya? Momoshiki yang hampir menghilang berkata “aku katakan padamu, ini sudah dimulai”.

Baca Juga:Streaming Tensura : Tensei Shitara Slime Datta Ken Guren No Kizunahen, Update Link Terbaru, Cek Link Gratis DISINI!Link Gratis Baca Manhwa Secret Class Chapter 146, Bos Kayaku Adalah Seorang Wanita

“Lebih baik persiapkanlah dirimu”. Sasuke melihat tingkah boruto yang aneh. Namun dia tidak berkata apa apa, kemudian shikamaru terlihat mendapat laporan dari tim sensor, “kita masih belum bisa mendeteksi chakranya”, kawaki masih menghilangkan keberadaan chakranya. Shikamaru berkata “itu tidak masalah, tetaplah melacaknya”. “Jangan melewatkan moment saat dia sudah kehabisan chakranya dan menyerah. Kita akan menemukannya apapun yang terjadi”.

0 Komentar