Update Episode 11 Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomika Dame Ningen ni Sareteita Ken Sub Indo

Update Episode 11 Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomika Dame Ningen ni Sareteita Ken
0 Komentar

PASUNDA ESKPRES – Update Episode 11 Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomika Dame Ningen ni Sareteita Ken Sub Indo

Anime adalah animasi buatan Jepang, yang kini berkembang menjadi bentuk budaya populer, dengan basis penggemar yang cukup banyak. Anime tidak hanya dipandang sebagai sarana hiburan semata.

sebagian besar orang bahkan menganggap kartun tersebut sebagai tontonan hari-hari, lantaran cerita kerap menginspirasi.

Baca Juga:Update Episode 11 Link Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-Dai) no Slow na Second Life Subtitle IndonesiaUpdate Episode 24 Anime My Hero Academia Season 6

Anda bisa menemukan beberapa judul anime dengan alur cerita kelam dan berat untuk dicerna. Secara bahasa, pengertian anime adalah sebutan orang Jepang untuk animasi.

Sebelum membahas animenya, kami akan membahas genre yang ada di serial anime tersebut

  • Genre School Life

Anime genre ini mengambil setting dan latar belakang sekolah. Kisahnya pun mengangkat kehidupan di sekolah, misalnya, konflik antarsiswa atau siswa dengan gurunya.

  • Genre Romance

Merupakan salah satu genre yang banyak disukai oleh orang dewasa, jalan cerita yang bisa bikin kamu baper karna keromantisan dari para tokohnya (mc).

Update Episode 11 Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomika Dame Ningen ni Sareteita Ken

  • Sinopsis anime Otonari

Mahiru Shiina layak mendapat julukannya “Malaikat”: dia adalah kecantikan ilahi yang dicintai semua orang, dan dia unggul dalam bidang akademik dan atletik.

Shiina hidup di dunia yang sama sekali berbeda dari Amane Fujimiya, tetangga sebelahnya. Meskipun hidup begitu dekat bersama, mereka tidak pernah berbicara satu kali pun.

Tapi keheningan mereka pecah ketika Fujimiya melihat Shiina dengan murung duduk di ayunan di tengah hujan badai yang lebat dan meminjamkan payungnya.

Ketika Fujimiya masuk angin keesokan harinya, Shiina ingin membalas budi untuk payung dengan merawatnya hingga sehat kembali.

Baca Juga:Link Gratis Film Pulau (2023)Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Percaya bahwa ini akan menjadi interaksi pertama dan terakhir mereka, dia merahasikan dan menghargai kebaikannya.

Namun, Shiina yang tidak bisa tidak khawatir tentang kurangnya kerapian dan nutrisi yang tepat dari Fujimiya mulai memasak dan membersihkan untuknya.

0 Komentar