4 Rekomendasi Outfit Pria Ala Korean Style Terlihat Fashionable!

via pinterest: wattpad
via pinterest: wattpad
0 Komentar

Outfit Cowok Korean Style Yang Fasionable – Buat kamu yang ingin tampil kece dan keren? Siniiii merapat akan aku kasih tau rekomendasi fashion pria yang bikin kamu tampil

kaya idola korea. Tapi, gimana sih caranya biar tampil keren? Apakah harus berpakaian mahal? Atau harus punya gaya berpakaian yang terlihat sangat fashionable dan selalu update?

jangan di ambil pusing guys. Ini dia rekomendasi outfit yang dapat kamu pakai dan tentunya kamu harus coba!.

Baca Juga:Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak Pertama dari Cesen Eks JKT48, Kapan Nikahnya?Update! Daftar Pinjol Legal OJK 2023 Dengan Bunga Rendah!

Rekomendasi Outfit Pria Ala Korean Style Terlihat Fashionable!

Kamu bisa banget untuk tampil keren dan menjadi pusat perhatian karena outfit mu. Rekomendasi fashion pria kali ini bikin kamu terlihat oke banget, bisa dipakai untuk acara formal

dan non formal loh. kalian jangan bingung pakaian apa yang harus dimiliki agar bisa di padu-padankan dengan pakaian lain.  Yoo Let’s check it out!

  • Kemeja Polos

Kemeja polos menjadi salah satu item penting untuk outfit pria yang harus kalian punya. Kemeja ini bisa di padu-padankan dengan berbagai macam kaos dan celana, bisa dengan look formal

maupun semi formal. Seperti dengan di padukan dengan kaos hitam dan celana loose pants yang senada dengan warna kemejanya, lalu di tambahkan dengan sneakers putih atau hitam.

Look ini terlihat kece dan cocok untuk di pakai ke kampus.  Kamu bisa dengan bebas mengkombinasikan kemeja ini dengan berbagai jenis outfit.

  • Cardigan Polos

Cardigan Polos menjadi salah satu opsi buat menjadi pilihan outfit kamu karna dapat di padu-padankan dengan mudah. seperti pada foto di atas yang mana dapat di padukan dengan

kaos putih dan loose pants hitam look ini terlihat casual dan santai bisa kamu tambahkan dengan sneakers. cocok banget buat jadi outfit jalan santai kamu dengan outfit ala oppa korea ini.

0 Komentar