5 Wisata Terbaru di Subang 2023, Cocok Buat Weekend

5 Wisata Terbaru di Subang 2023, Cocok Buat Weekend
Ilustrasi pantai pondok Bali. Sumber Foto: Pantainesia
0 Komentar

 Pasundan Ekspres Wisata subang terbaru 2023 yang bisa kamu kunjungi untuk sekadar melepas penat di akhir pekan. Buat kamu yang lagi bingung mau ke tempat wisata keluarga di mana, kamu harus berkunjung ke kota yang terkenal akan buah nanasnya ini.

Yuk simak rekomendasi wisata Subang terbaru 2023 yang cocok buat weekend di bawah ini

5 Wisata Terbaru di Subang 2023, Cocok Buat Weekend

1. Curug Masigit

Curug Masigit adalah tempat wisata air terjun dengan alam pegunungan yang mamanjakan mata. Kamu bisa ajak keluarga atau bestiemu ke sini untuk sekadar bermain air atau berenang sepuasnya di dalam kolam pemandian.

Baca Juga:Game Saldo Dana Tercepat 2023, Langsung Cair Klik Disini5 Cara Mudah Cek Saldo E-Toll, Bisa Pakai HP

Tempat wisata ini memiliki banyak spot foto menarik untuk kamu pajang di instragrammu. Meski terbilang debit airnya tidak terlalu deras,namun kamu harus tetap waspada dan berhati-hati ya saat berkunjung ke sini terutama saat musim hujan tiba.

Lokasi : Pasanggrahan, Kasomalang, Subang, Jawa Barat
Harga Tiket :  Gratis

2. Pantai Pondok Bali

Pantai ini memiliki keindahan alam laut yang  eksotis. Selain bisa bermain di pantai, kamu juga bisa berburu kuliner lezat  yang terletak di pinggir pantai. Harganya juga cukup terjangkau lho.

Lokasi : Mayangan, Legonkulon, Subang, Jawa Barat.
Harga tiket : Rp.5000/orang

3.  Pemandian Air Panas Ciater

Selanjutnya, ada pemandian Air Panas Ciater yang menjadi tempat wisata hits di kota Subang. Tempat wisata ini coock banget kamu kunjungi bareng keluarga tercinta.

Di sini kamu bisa berendam air hangat langsung dari alam untuk  merelaksasi otot dan menenangkan pikiran. Sehingga badanmu bisa kembali segar dan kembalu bersemangat untuk melanjutkan rutinitas.

Lokasi : Jl. Raya Ciater, Nagrak, Kec. Ciater, Subang, Jawa Barat
Tiket masuk : Mulai dari Rp 20.000 – Rp.80.000

4. Curug Sawer

0 Komentar