Daftar Mudik Gratis 2023 yang Bisa Kalian Ikuti

Daftar Mudik Gratis 2023 yang Bisa Kalian Ikuti Lengkap Dengan Syaratdan Ketentuan yang berlaku
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Daftar Mudik Gratis 2023 yang Bisa Kalian Ikuti Lengkap Dengan Syaratdan Ketentuan yang berlaku

Dalam agama Islam puasa menjadi ibadah wajib yang harus lakukan oleh umatnya. Hal ini terbuktikan dengan masuknya ibadah puasa dalam urutan ketiga dalam rukun islam.

Sama seperti namanya, puasa Ramadhan ini terlaksanakan ketika sudah memasuki tanggal 1 bulan Ramadhan menurut tanggalan hijriyah.

Baca Juga:Ide Jualan Dengan Modal Kecil yang Cocok Untuk Bulan Puasa Wagub Uu Ajak Masyarkat Jaga Kesucian Ramadan

Ibadah ini juga di laksanakan selama satu bulan penuh lalu akan di tutup dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Dengan di awali niat yang sudah tercantum dalam kitab suci Al-Qur’an. Puasa di tujukan untuk dapat membentuk serta menanamkan sikap-sikap teladan dan meningkatkan ketakwaan seorang Muslim kepada Allah SWT.

Apa itu Mudik

Mudik adalah kegiatan perantau/pekerja migran untuk pulang ke kampung halamannya.

Mudik di Indonesia identik dengan tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya besar keagamaan misalnya menjelang Idul Fitri, Natal & Tahun Baru, Idul Adha dan Hari besar Nasional.

Pada saat itulah ada kesempatan untuk berkumpul dengan sanak saudara yang tersebar di perantauan, selain tentunya juga sowan dengan orang tua.

Transportasi yang di gunakan antara lain: pesawat terbang, kereta api, kapal laut, bus, dan kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor,dapat di gunakan untuk mudik.

Untuk Info bisa kalian lihat pada halaman selanjutnya

Daftar Mudik Gratis 2023 yang Bisa Kalian Ikuti Lengkap Dengan Syaratdan Ketentuan yang berlaku

Baca Juga:Update Episode 11 Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season2 Subtitle IndonesiaUpdate Episode 292 Anime Boruto Naruto Next Generation

Hyundai

Mengutip lewat situs resmi www.hyundai.com Sebagai bentuk partisipasi Hyundai dalam Ramadan 2023, ingin membantu mewujudkan impian mereka untuk kembali ke kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga melalui mudik gratis #DiantarSangBintang.

Hyundai akan menyediakan 10 mobil STARGAZER yang bisa kendarai oleh pemudik sampai ke kota tujuan. Kamu hanya perlu ikutan #DiantarSangBintang Photo Competition di Instagram untuk menjadi pemenangnya!

Syarat dan Ketentuannya

  1. Hyundai tidak menanggung biaya perjalanan selain perjalanan darat dengan STARGAZER.
  2. Pajak pemenang akan menjadi tanggung oleh pihak PT Hyundai Motors Indonesia.
  3. PT Hyundai Motors Indonesia memiliki kewenangan untuk mengganti pemenang jika pemenang tidak bisa berangkat ke kampung halaman sesuai tanggal yang telah di tentukan.
  4. PT Hyundai Motors Indonesia tidak menyediakan supir untuk mudik. Hal tak terduga yang terjadi selama perjalanan menjadi tanggung jawab pemenang.
  5. Pemenang harus bisa mengendarai mobil dan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).
  6. Pemenang dapat mengajak keluarga / teman / kerabat untuk ikut mudik sesuai dengan kapasitas mobil.
  7. Postingan yang di unggah tidak mengandung unsur SARA, pornografi, politik, dan melanggar hak cipta.
  8. Nama pemenang yang telah di putuskan oleh tim PT Hyundai Motors Indonesia tidak bisa di ganggu gugat.
  9. Penyelenggara berhak melakukan diskualifikasi peserta maupun pemenang yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan atau tercurigai melakukan kecurangan.
  10. Penyelenggara berhak untuk melakukan pengubahan syarat dan ketentuan sewaktu-waktu.
  11. Seluruh perselisihan yang mungkin timbul sehubungan dengan syarat dan ketentuan ini dibuat berdasarkan dan tunduk terhadap hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Peserta dengan ini sepakat untuk menyelesaikan seluruh permasalahan melalui musyawarah untuk mencapai mufakat.
  12. Semua materi submission menjadi hak milik PT Hyundai Motors Indonesia dan bisa dipergunakan untuk aktivitas pemasaran apapun.
  13. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Hyundai Motors Indonesia, dealership yang terkait dengan PT Hyundai Motors Indonesia dan vendor yang terkait dengan PT Hyundai Motors Indonesia.
0 Komentar