Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Piala FA: Manchester United Vs Fulham. Baca dan Simak di sini!

hasil pertandingan piala fa manchester united vs fulham
Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Piala FA: Manchester United Vs Fulham. Baca dan Simak di sini! (sumber foto: 90min)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Hasil pertandingan Piala FA babak ke 8 besar Manchester United Vs Fulham. Baca dan simak di sini!

Piala FA babak ke 8 besar ini mempertemukan tim tuan rumah Manchester United Vs Fulham.

Kali ini tim The Reds menjamu tim tamu Fulham untuk bertanding Piala FA babak 8 besar di stadion Old Trafford pada Minggu (19/3/2023) pukul 23:30 WIB.

Baca Juga:Siarkan Keberhasilan Jabar Melalui TulisanLink Live Streaming BRI Liga 1 2023: Persib Bandung Vs Dewa United. Susunan Pemain dan Prediksi Skor. Klik di sini!

Pada pertandingan ini banyak sekali kejadian yang mengejutkan dan tidak terduga. Seperti, 2 pemain dari tim Fulham dan manajernya itu mendapatkan hadiah kartu merah dari wasit yang bertugas sebagai pengatur pada pertandingan itu.

Kedua pemain Fulham yang mendapatkan hadiah kartu merah itu, hanya memerlukan durasi 60 detik. Kejadian tersebut diawali dengan kesalahan dari pemain yang berposisi sebagai winger yaitu Willian.

Kejadian ini pun tidak diterima oleh manajer Fulham yakni Marco Silva dan amarah dari manajer ini tidak terkontrol sehingga wasit pun memberikannya hadiah kartu merah.

Tidak hanya itu saja, pemain tim Fulham lain pun ada yang tidak terima dengan tendangan penalti ini. Salah satunya Mitrovic yang melakukan protes berlebihan kepada sang wasit, berakhir dengan hadiah kartu merah dari wasit diberikan kepadanya.

Hukuman kartu merah yang diberikan kepada tim Fulham itu hanya memerlukan durasi 60 detik, kejadian ini sungguh tidak disangka.

Pertandingan ini pun banyak keuntungan yang didapatkan oleh tim tuan rumah Manchester United, karena menghadapi tim lawan hanya dengan 9 pemain.

Jika melihat permainan tim The Reds ini tidak begitu meyakinkan untuk bisa mendapatkan kemenangan. Terlebih gawang yang dijaga oleh David De Gea itu kebobolan terlebih dahulu hasil dari  sontekan Aleksandar Mitrovic dari jarak dekat yang memanfaatkan situasi sepak pojok.

0 Komentar