Tips Agar Terlihat Fashionable Saat Memakai Outfit untuk Buka Puasa Bersama

Tips Agar Terlihat Fashionable Saat Memakai Outfit untuk Buka Puasa Bersama
Tips Agar Terlihat Fashionable Saat Memakai Outfit untuk Buka Puasa Bersama. Sumber Foto : metropolis
0 Komentar

Pasundan Ekspres Fashionable atau terlihat modis merupakan impian kebanyakan orang terutama perempuan.

Bulan Ramadhan sudah di depan mata kebanyakan orang melakukan buka puasa bersama entah itu dengan teman ataupun keluarga.

Walaupun puasa membuat badan letih dan lesu serta wajah yang terlihat tidak bergairah. Kamu tetap bisa berpenampilan dengan cantik saat mengikuti acara buka bersama.

Baca Juga:Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Tanpa Kursi, Cocok untuk Terima Tamu Saat LebaranDiduga Menjadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Siapakah Sebenarnya Sosok Mimi Bayuh?

Usahakan untuk tetap memakai make up walaupun tipis dan terlihat natural. Dikarenakan aktivitas seharian yang dibarengi oleh berpuasa akan membuat wajah terlihat lelah dan pucat.

Bukan hanya memakai make-up, pemilihan busana juga menjadi salah satu hal yang harus kamu pertimbangkan untuk pergi ke acara tersebut.

Berbagai macam style pakaian yang bisa kalian gunakan sebagai berikut yang sudah dilansir dari beberapa sumber :

1. Casual Style

Berpakaian casual ini adalah yang paling simple dan umum. Untuk bajunya kamu bisa memakai yang tertutup atau baju yang menutup lutut. Kemudian kenakan celana jeans atau kulot berwarna denim.

Outfit tersebut akan terlihat cantik dan sopan walaupun sudah umum. Jangan lupa gunakan sepatu untuk menambah kesan casual.

2. Chic Style

Untuk berpakaian seperti ini, kamu dapat mengabungkan baju panjang sepanjang lutut, kemudian ditambahkan dengan kulot berwarna terang.

Kemudian untuk yang berhijab, kamu dapat memvariasikan kerudung dengan mengikatnya kebelakang agar terlihat lebih rapi. Bukan hanya itu, jangan lupa untuk memakai sandal agar terlihat lebih santai tapi tetap stylish.

3. Fancy Style

Baca Juga:10 Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan 2023, Singkat dan HaruNonton Drama China Sub Indo Road Home, Klik di Sini Gratis!

Outfit yang ketiga ini terlihat sangat elegan dan tetap sopan. Untuk atasannya kamu dapat memakai inner yang dipadukan dengan outer panjang. Sementara untuk bawahannya kamu bisa memakai rok dan sepatu.

Untuk yang berhijab, kalian bisa menggunakan kerudung pashmina untuk mempercantik tampilan agar tidak berkesan biasa-biasa saja.

0 Komentar