Baca Manhwa Weak Hero Chapter 238 Subtittle Indonesia, Apakah Sudah Ada? Klik Disini

Baca Manhwa Weak Hero Chapter 238 Subtittle Indonesia, Apakah Sudah Ada? Klik Disini
Sumber foto : Klik aktual
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBaca Manhwa Weak Hero Chapter 238 Subtittle Indonesia, Apakah Sudah Ada? Klik Disini

Dalam artikel ini terdapat link yang bisa kalian akses untuk membaca salah satu manhwa weak hero full episode terus tersedia subtittle indonesia yang sudah ada versi drakor nya. Yang karakter utamanya yaitu park jihoon ituh. Salah satu pemainnya. Yah itu tuh weak hero judulnya.

Kita akan membahas dulu yah chapter sebelumnya agar kalian merecall kembali dan bisa mengingat yang sebelumnya sudah kalian baca yaitu chapter 236. Yaitu Baekjin ituh menakut-nakuti dan meneror seorang kepala sekolah karena memaksa agar bekjin na bisa masuk lagi ke sekolahnya seperti biasa. Bek ji na mengancam karena banyak membuat onar dalam sekolah tuh. Jadi banyak catatan butuk di sekolah tuh. Kemudia lain sisi seok hyeon alhasil gabung dengan geng gongnya baekjin. Seok hyeon yang selalu memberikan nasihat dan masukan.

Terus seok hyeon mempunyai rencana. Yaitu bagaimana pun caranya bisa selamat dari marabahaya. Tetapi semua yang sudah terencanakan oleh seok hyeon tuh sangat tidak menguntungkan kelompoknya. Malah jadi merepotkan dan membuat menyusahkan.

0 Komentar