Cuci Muka Aja Gak Cukup, Berikut Rekomendasi Micellar Water Wardah untuk Bersihkan Make Up

Cuci Muka Aja Gak Cukup, Berikut Rekomendasi Micellar Water Wardah untuk Bersihkan Make Up
Rekomendasi Micellar Water Wardah untuk Bersihkan Make Up
0 Komentar

Pasundan Ekspres Micellar water Wardah telah mencuri hati para beauty enthusiast. Keunggulannya dalam membersihkan dan merawat kulit secara efektif dan praktis, membuat micellar water patut jadi item wajib menjadian bagian dari skincaremu.

Micellar water merupakan pembersih wajah yang terbuat dari air murni, pelembap, dan surfaktan ringan. Berbagai bahan tersebut kemudian menjadi suatu struktur berbentuk bola mikro yang disebut micelles.

Micelles dapat menarik partikel kotoran, sisa makeup, dan minyak berlebih dari wajah tanpa membuatnya terasa kering.

Baca Juga:OOTD Celana Kulot Terbaru 2023, Bikin Jenjang dan FashionableNonton Drama China Sub Indo The Girl Who Sees Smell, Kisah Perempuan Pecinta Anggur Merah

Bukan hanya itu, micellar water tidak perlu dibilas dengan air, jadi lebih praktis untuk menggunakannya.

Rekomendasi Micellar Water Wardah untuk Bersihkan Make Up

Wardah Perfect Bright Micellar Water

Micellar water Perfect Bright Micellar Water dapat kamu pakai untuk membersihkan kulit dari kotoran, makeup dan minyak berlebih.

Berkat inovasi skin lightening system dengan jutaan micelles pencerah dan kandungan extrak cucumber di dalamnya, micellar water ini bukan hanya dapat mengangkat kotoran dan menyegarkan, tapi juga membantu mencerahkan wajah.

Dengan segala kandungannya yang cenderung ringan, produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing 

Micellar water ini dipercaya dapat membersihkan wajah dalam satu kali usap. Produk ini mempunyai multi-action formula Bio Cleansing Active yang berfungsi untuk melembapkan kulit.

Di dalamnya ada ekstrak cucumber dan seaweed yang bisa mempertahankan dan membuat kulit rileks, juga dapat membantu menghilangkan bintik hitam atau bekas jerawat pada wajah. Micellar water ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water

Baca Juga:Cara Membuat Email Baru di HP, Gampang dan Cepat!Nonton Drama China Sub Indo Royal Romous, Beserta Bocoran Episode Selanjutnya

Tak sama dengan dua produk sebelumnya yang bertekstur persis seperti air, Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water ada sedikit kandungan minyaknya.

Hal tersebut karena micellar water ini mengandung 4 pure botanicals oils. Termasuk ke dalamnya adalah Macadamia Oil, Avocado Oil, Jojoba Oil dan Soybean Oil yang berfungsi untuk menutrisi kulit.

Selain itu, ada kandungan Advanced Niacinamide (vitamin B3) yang bermanfaat untuk membuat kulit tampak lebih cerah. Lalu ada kandungan alantoin yang membantu melembapkan kulit serta berperan sebagai antiiritasi.

0 Komentar