Rekomendasi Daftar Anime Spring Baru yang Akan Tayang 2023

Rekomendasi Daftar Anime Spring Baru yang Akan Tayang 2023
0 Komentar

Tentu saja, perjalanannya tidak akan mudah, karena tidak ada yang pernah melihat Ibu sebelumnya, tetapi Shiki bertekad untuk mencapai tujuannya dan menjelajahi jangkauan ruang yang tak terbatas bersama dengan teman-teman barunya.

Sedikit informasi

  1. Genre: Petualangan, Komedi, Fantasi, Schi-fi, Shonen
  2. Studio: JCStaff
  3. Sumber: Manga
  4. Melansir dari situs web Anime News Network, anime Edens Zero season 2 akan tayang pada tanggal 1 April di Jepang.
  • Golden Kamuy 4th Season

Perlombaan untuk mendapatkan emas Ainu yang hilang mendekati puncaknya, karena mantan tahanan yang lebih tangguh di atur untuk menjaga kulit bertato mereka tetap utuh.

Saichi “The Immortal” Sugimoto dan Asirpa akhirnya bisa bergerak maju bersama, tetapi waktu Asirpa dengan Kiroranke dan Ogata Hyakunosuke telah sedikit mengubah ambisinya dan memperkuat tekadnya.

Baca Juga:Kumpulan Game Seru Untuk Perempuan yang Seru Gak Bikin bosenMod APK Crypto Dragons – NFT & Web3 Uang Tidak Terbatas dan Mod Speed (1.13.2)

Ketika partai mereka meninggalkan wilayah Rusia, mereka mendapatkan pengikut yang aneh.

Sementara itu, kru Toshizou Hijikata membuat langkah besar untuk mendapatkan kulit yang tak ternilai, jatuh ke dalam perangkap beracun seorang narapidana berbahaya.

Meskipun setiap kelompok memiliki keunggulan yang kuat atas yang lain, bahkan Letnan Satu Tokushirou Tsurumi pesaing paling kuat dan kejam tidak dapat maju tanpa bantuan Asirpa.

Akan tetapi rencananya yang tidak menyenangkan kapan mereka pasti akan bertemu tetap menjadi misteri.

Sedikit informasi

  1. Studios: Brain’s Base
  2. Themes: Adult Cast, Historical, Military, Action, Adventure
  3. Jumlah Episode: 13
  4. Duration: 23 min. per ep.
  • Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen

Sejak kematian ayahnya, beban menghidupi keluarga telah jatuh di pundak Tanjirou Kamado. Meskipun hidup miskin di gunung terpencil, keluarga Kamado dapat menikmati kehidupan yang relatif damai dan bahagia.

Suatu hari, Tanjirou memutuskan untuk pergi ke desa setempat untuk menghasilkan sedikit uang dengan menjual arang.

Dalam perjalanan pulang, malam tiba, memaksa Tanjirou untuk berlindung di rumah seorang pria asing, yang memperingatkannya tentang keberadaan iblis pemakan daging yang bersembunyi di hutan pada malam hari.

Baca Juga:Update Episode 12 Nonton Anime The Ice Guy and His Cool Female ColleagueUpdate Episode 12 Anime Ningen Fushin no Boukensha tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

Ketika dia akhirnya tiba kembali ke rumah keesokan harinya, dia disambut dengan pemandangan yang mengerikan—seluruh keluarganya telah dibantai.

0 Komentar