Rekomendasi Daftar Anime Spring Baru yang Akan Tayang 2023

Rekomendasi Daftar Anime Spring Baru yang Akan Tayang 2023
0 Komentar

Lebih buruk lagi, satu-satunya yang selamat adalah saudara perempuannya Nezuko, yang telah berubah menjadi iblis haus darah.

Dikonsumsi oleh kemarahan dan kebencian, Tanjirou bersumpah untuk membalaskan dendam keluarganya dan tinggal di samping satu-satunya saudara kandungnya yang tersisa.

Di samping kelompok misterius yang menyebut diri mereka Korps Pembunuh Iblis, Tanjirou akan melakukan apa pun untuk membunuh iblis dan melindungi sisa-sisa kemanusiaan saudara perempuan tercintanya.

Baca Juga:Kumpulan Game Seru Untuk Perempuan yang Seru Gak Bikin bosenMod APK Crypto Dragons – NFT & Web3 Uang Tidak Terbatas dan Mod Speed (1.13.2)

Sedikit informasi

  1. Judul lain: 鬼滅の刃 刀鍛冶の里編
  2. Genre: Aksi, Fantasi, Sejarah, Shonen
  3. Studio: ufotable
  4. Produser: Aniplex , Shueisha
  5. Ditayangkan: 9 Apr 2023
  • Jigokuraku/Hell’s Paradise

Menceritakan seorang ninja dari Desa Iwagakure yang terkenal Memiliki sifat dingin dan tanpa emosi, berdirikan oleh sesama ninja dan sekarang berada di hukuman mati.

Bosan membunuh dan mengkhianati dia ingin mati. Namun, tidak ada metode eksekusi yang berhasil padanya karena sebanyak Gabimaru yang tampaknya apatis menolak untuk mengakuinya, dia memang punya alasan untuk hidup.

Dia ingin kembali ke istrinya, yang merupakan alasan mengapa dia melunak dan gagal menjadi pembunuh yang efektif. Karena itu, ia menolak untuk mati.

Pada sisi yang lain seorang algojo terkenal, melihat ini dan memiliki proposal untuk ninja.

Dia ingin Gabimaru bergabung dengan ekspedisi ke sebuah pulau di selatan Jepang untuk mencari ramuan kehidupan dengan imbalan pengampunan penuh oleh Keshogunan.

Namun, pulau ini bukanlah pulau biasa: memiliki keyakinan sebagai Surga.

Namun pulau ini penuh dengan misteri, dan tim penjelajah — yang terdiri dari mereka yang ditandai untuk kematian — mungkin tidak sepenuhnya siap untuk menanganinya.

Sedikit informasi

  1. Judul lain: 地獄楽/Hell’s Paradise
  2. Studios: MAPPA
  3. Genres: Action, Fantasy, Gore, Historical, Shonen
  4. Source: Manga
  5. Penayangan: 01 April 2023

Itulah beeberapa anime yang akan ditayangkan nanti, bikin gak sabar deh ada beberapa anime yang mendapatkan season lanjutan ataupun Anime baru.

Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan
(kas)

0 Komentar