Rekomendasi Outfit Kemeja Hitam Untuk Pria Cocok Buat Bukber Ramadhan 2023!

Rekomendasi Style Outfit Kemeja Hitam Cocok Buat Bukber Ramadhan 2023! (via pinterest trung kien)
Rekomendasi Style Outfit Kemeja Hitam Cocok Buat Bukber Ramadhan 2023! (via pinterest trung kien)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES: Rekomendasi Style Outfit Kemeja Hitam Pria Cocok Buat Bukber Ramadhan 2023!

Outfit Kemeja HitamBanyak pria menyukai outfit warna hitam, ya tentu saja pakaian warna hitam menjadi salah satu pakaian dengan warna yang wajib di miliki

bahkan sepertinya setiap pria mempunyai kemeja warna ini. Selain warnanya yang netral, warna hitam juga di gemari karena bisa menyamarkan lekuk tubuh. kemeja warna

Baca Juga:DIGI Ramadhan 144H Bisa jadi Berkah 3.0 Bank BJB Sukses DigelarResep Makanan Pedas Ayam Korea, Cocok Untuk Menu Simple Buka Puasa!

ini bisa di padukan dengan item fesyen lainnya dengan mudah agar terlihat lebih ceria dan tetap elegan. Selain itu, kemeja hitam banyak di gunakan untuk dress code berbagai acara, lho.

Rekomendasi Style Outfit Kemeja Hitam Cocok Buat Bukber Ramadhan 2023!

Kemeja berasal dari bahasa Portugis ‘camisa‘ yang artinya sebuah baju atau pakaian atas, terutama untuk pria. Pakaian ini menutupi tangan, bahu, dada sampai ke perut.

Nama lainnya adalah kamisa, yang masih dekat dengan bentuk aslinya. Kemeja adalah pakaian yang kehadirannya sangat populer dalam berbagai kalangan masyarakat.

Hal ini karena fungsi dari kemeja yang bisa dipakai untuk berbagai acara. Biasanya dipakai untuk acara semi formal, formal atau lingkungan kerja. Namun untuk acara santai

dan tidak formal pun juga bisa dikenakan dengan nyaman. Berikut beberapa rekomendasi outfit kemeja hitam yang bisa menjadi pilihan untuk bukber nanti!

Model kemeja biasanya memiliki kerah dan berkancing dari bawah sampai atas. Kemeja bisa di temukan di pasaran mulai dari yang bermerk sampai yang tidak.

Bahan yang di pakai pun sangat dari kegunaan kemeja itu untuk apa. Untuk perkantoran, biasanya menggunakan kemeja yang lembut dan tipis dan biasanya

Baca Juga:Hits! 5 Rekomendasi Tempat Makan Sekitar Pasar Cihapit Bandung!Viral! Chinese Food Bandung, Mie Soobek BiangMie Halal!

menjadi baju inner untuk dipadukan dengan jas dan memakai dasi. Jikakalian ingin memakai kemeja tapi terlihat santai kalian bisa memakainya dengan tidak dimasukan

ke dalam celana agar terlihat santai, namun biasanya model kemeja tidak masukan ke dalam celana tapi di peruntukan untuk acara formal seperti kemeja batik.

  • Kemeja Hitam Lengan Pendek

0 Komentar