Terbaru Nihh! Open BO The Series Episode 8 Sudah Tayang! Segera Tonton Jangan Terlewatkan. Klik di sini Untuk Menonton dan Downloadnya!

Terbaru Nihh! Open BO The Series Episode 8 Sudah Tayang! Segera Tonton Jangan Terlewatkan. Klik di sini Untuk Menonton dan Downloadnya!
Terbaru Nihh! Open BO The Series Episode 8 Sudah Tayang! Segera Tonton Jangan Terlewatkan. Klik di sini Untuk Menonton dan Downloadnya! (sumber foto: twitter)
0 Komentar

Pasundan Ekspres Jangan terlewatkan episode terbaru film ini, serta dalam artikel ini membahas mengenai sinopsis singkat dari Open BO The Series. Link untuk menonton dan download film Open BO The Series 2023 total Episode 8 tersedia. Klik di sini!

Sebelumnya anda pernah mendengar, bahwa akan ada film series yang akan rilis dengan judul Open BO?.

Jikalau anda sudah pernah mendengarnya, ada kabar baik untuk kalian semua yang ingin menonton series yang berjudul Open BO ini.

Baca Juga:Butuh Uang Secara Cepat? Ada Pinjol yang Aman, Mudah dan Bisa Langsung Cair. Baca, Simak dan Download di sini!Kawasan dan Masjid Raya Al Jabbar Dibuka Kembali, Ini Tata Tertib yang Perlu Masyarakat Taati

Lalu anda bisa menyaksikan serial Open BO yang sudah tayang pada tanggal 12 Februari 2023. Film series ini merupakan garapan sutradara Reka Wijaya yang berperingkat 21+.

Dalam film ini diperankan oleh beberapa aktor Indonesia yang terkenal seperti Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakand, Wilda Situngkir, Brigitta Cynthia dan pemeran pendukung lainnya.

Serial Open BO bercerita tentang Jaka (Winky Wiryawan), pemuda kutu buku yang bekerja sebagai penulis skenario FTV Azab.

Jaka mempunyai tugas menyelidiki bisnis prostitusi, atau Open BO, untuk menggarap film terbarunya. Karena dia tidak bisa pergi, dia memulai petualangan ke dunia hitam itu untuk misi ini.

Saat menyelidiki, Jaka bertemu dengan Ambari (Wulan Guritno), pekerja seks kelas atas yang ternyata adalah simpanan seorang perwira.

Suatu hari, Ambar ditakut-takuti oleh istri sah pejabat tersebut. Anehnya, hal itu membuat Ambar dan Jaka semakin dekat. 

Lalu Ambar pun meminta Jaka berpura-pura untuk menjadi suaminya dengan tujuan agar perselingkuhannya dengan pejabat tidak terbongkar oleh istri pejabat itu.

Baca Juga:Inilah Pinjol yang Aman, Sungguh Mudah dan Cepat Cair. Buruan Download di sini!Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah: Game Penghasil Uang dan Penambah Saldo Dana Asli! Download di sini!

Cerita dari serial Open BO yang juga dibintangi oleh Ariyo Wahab ini memiliki konflik dalam rasa yang paling seru dan aneh.

0 Komentar