Link Terbaru! Nonton The Innocent Man: Buruan Tonton dan Download Drakor Sub Indo Terbaru. Klik di sini!

Link Terbaru! Nonton The Innocent Man: Buruan Tonton dan Download Drakor Sub Indo Terbaru. Klik di sini!
Link Terbaru! Nonton The Innocent Man: Buruan Tonton dan Download Drakor Sub Indo Terbaru. Klik di sini! (sumber foto: vidio)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Buruan tonton dan download film drakor sub indo The Innocent Man bagi kalian para pecinta drakor, bisa dijadikan cara untuk menunggu waktu berbuka puasa terasa cepat dan jangan lupa ibadah juga! Klik di sini!

The Innocent Man atau yang juga dikenal dengan judul Nice Guy merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Song Jong Ki.

Drama ini telah tayang pada 12 September 2012 dan menjadi salah satu drakor yang begitu diminati oleh para penonton dan penyuka atau pecinta drakor.

Baca Juga:Link Nonton Suzume No Tojimari: Film Anime Terbaru Karya Makoto Shinkai, Sudah Tayang! Klik di sini!Menggosok Gigi Saat Menjalankan Ibadah Puasa, Boleh atau Tidak? Baca dan Simak di sini!

Dia jatuh cinta dengan seorang gadis kaya bernama Han Jae-hee (Park Si-yeon) yang sedang dalam masalah karena terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

Kang Ma-ru mencoba membantu Jae-hee dengan memberikan bukti yang dapat membuktikan bahwa Jae-hee tidak bersalah. Namun, dia malah dijebak dan dipenjara karena tuduhan yang salah.

Setelah keluar dari penjara, Kang Ma-ru merencanakan balas dendam terhadap Jae-hee yang telah menghancurkan hidupnya.

Pemeran Utama

a. Kang Ma-ru

Kang Ma-ru adalah pemeran utama dalam drama ini. Dia dikenal sebagai seorang mahasiswa kedokteran yang cerdas dan jujur.

Namun, hidupnya berubah drastis setelah ia jatuh cinta pada Han Jae-hee dan akhirnya dipenjara karena sebuah tuduhan yang salah. Dia kemudian berusaha untuk membalas dendam terhadap Jae-hee.

b. Han Jae-hee

Han Jae-hee adalah seorang gadis kaya yang terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Dia jatuh cinta pada Kang Ma-ru dan mencoba membantunya. Namun, karena tekanan dari keluarganya, dia malah mengkhianati Kang Ma-ru dan menjebaknya.

0 Komentar