Persib Bandung akan Hadapi Bhayangkara FC pada Jumat 24 Maret 2023, Informasi Tiket Ada di Sini

persib bandung bhayangkara fc
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Persib Bandung mendapat kepastian dari pihak berwenang untuk menggelar pertandingan tunda Liga 1 2022/2023 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat, 24 Maret 2023, dengan kehadiran penonton. Tiket dijual secara online dan dalam jumlah terbatas.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengonfirmasi hal tersebut.

Sama halnya dengan beberapa laga kandang Pangeran Biru sebelumnya, kehadiran penonton masih dalam jumlah tertentu sesuai dengan yang ditetapkan pihak kepolisian.

“Kami telah mendapat kepastian bahwa untuk pertandingan tunda PERSIB melawan Bhayangkara FC bisa kembali dihadiri penonton dengan jumlah terbatas. Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini bisa dihadiri penonton,” kata Teddy.

Baca Juga:DPR RI akan Panggil Menko Polhukam, Menkeu, dan PPATK5 Kurma dengan Harga yang Mahal, Makanan yang Dianjurkan Nabi saat Buka Puasa

Kehadiran penonton dalm pertandingan sepakbola di stadion selama ini menjadi bagian yang tak terpisahkan.

Begitu juga dengan PERSIB, Teddy mengatakan, dukungan positif bobotoh langsung dari stadion, selalu menjadi tambahan tenaga bagi Dedi Kusnandar dan kawan-kawan di atas lapangan.

Sebelumnya, PERSIB mengalahkan Dewa United 2-1 dengan kehadiran bobotoh di Stadion Pakansari, Senin, 20 Maret 2023 lalu.

Kemenangan tersebut menjadi titik awal kebangkitan Pangeran Biru yang pada tiga laga sebelumnya tak pernah menang.

“Kehadiran bobotoh di stadion pastinya penting bagi tim karena kehadiran mereka adalah sumber motivasi pemain. Jadi, mari beri dukungan untuk PERSIB secara baik dan benar. Semoga dengan itu, tim pun termotivasi dan mampu kembali mempersembahkan kemenangan,” harapnya.

Tiket Pertandingan Sudah Bisa Dibeli

Tiket pertandingan tunda Liga 1 2022/2023 antara PERSIB dan Bhayangkara FC sudah bisa dibeli. Tiket tersedia secara online dengan mengakses laman persib.co.id dan membuka tautan berikut ini https://bit.ly/PSBvBFC

Awalnya, pertandingan PERSIB vs Bhayangkara FC dijadwalkan digelar pada 16 Januari 2023 lalu. Namun karena alasan keamanan, panitia penyelenggara pertandingan dengan terpaksa mengajukan penundaan kepada operator kompetisi Liga 1, yaitu PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga:Wisata Pantai Tersembunyi di Garut! 4 Rekomendasi Pantai Cantik!Wisata Lembang Terbaru 2023! Curug Cipanas Nagrak Bandung!

Berdasarkan jadwal pertandingan Liga 1 terbaru tersebut, pertandingan antara PERSIB dan Bhayangkara FC ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat, 24 Maret 2023.

Ketika melakukan pembelian tiket, pastikan data yang diberikan akurat dan valid, karena kesalahan input data akan membuat e-voucher atau e-ticket tidak terkirim dengan benar.

0 Komentar