Update Episode 12 Anime My Life as Inukai-san’s Dog No Sensor

Update Episode 12 Anime My Life as Inukai-san's Dog No Sensor
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Update Episode 12 Anime My Life as Inukai-san’s Dog No Sensor 

Link Nonton Anime My Life as Inukai-san’s Dog No Sensor Anime adalah animasi buatan Jepang, yang kini berkembang menjadi bentuk budaya populer, dengan basis penggemar yang cukup banyak. Anime tidak hanya dipandang sebagai sarana hiburan semata.

sebagian besar orang bahkan menganggap kartun tersebut sebagai tontonan hari-hari, lantaran cerita kerap menginspirasi.

Baca Juga:Tayang Hari Ini Anime TenSura That Time I Got Reincarnated as a Slime MovieKumpulan Kata-kata yang Cocok Untuk Status WA di Bulan Puasa

Meskipun berkategori sebagai kartun, anime sangat berbeda dengan serial animasi buatan Amerika atau negara lainnya. Selain punya ciri khas pada desain karakternya, cerita yang disajikan dari anime sangat beragam.

Anda bisa menemukan beberapa judul anime dengan alur cerita kelam dan berat untuk dicerna. Oleh karena itu, ada sejumlah anime yang memang terkategori bagi penonton dewasa.

Secara bahasa, pengertian anime adalah sebutan orang Jepang untuk animasi. Animasi di sini bisa merujuk pada animasi yang dibuat oleh tangan secara manual maupun menggunakan teknologi komputer.

Mengenal Genre Ecchi dan Fantasi

Ecchi

Seksualitas menjadi fanservis pada genre ecchi ini. Misalnya, wanita dengan busana minim atau hanya menggunakan pakaian dalam saja. Karenanya genre ini tidak cocok sebagai tontonan oleh remaja di bawah 18 tahun.

Genre ecchi ini juga banyak terdapat pada genre yang lain, seperti, seinen dan harem yang memang menjadi konsumsi pria dewasa. Contoh anime bergenre ecchi adalah Prison School, To Love-Ru, dan Highschool DxD.

Fantasi

anime pada genre ini menampilkan kisah-kisah imajinatif di luar nalar yang tidak kita jumpai di dunia nyata. Namun, justru hal itu yang membuat genre fantasi menarik banyak penggemar. Contoh anime fantasi antara lain Soredemo a Utsukushii atau Kyoukai No Kanata.

Update Episode 12 Anime My Life as Inukai-san’s Dog No Sensor

Anime ecchi ini menceritakan tentang seorang laki-laki berubah menjadi tokoh protagonis, berubah menjadi seekor anjing. dan hidupnya sekarang menjadi anjing peliharaan Inukai-san orang Pada suatu hari nanti dia ingin kembali dalam bentuk manusianya.

Baca Juga:Link Nonton Episode 12 Anime Eiyuuou Bu wo Kiwameru Tame TenseisuAplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman 100% Cair

Namun semakin hari dia jadi bahagia dalam wujudnya yang seperti itu.

0 Komentar