Viral! Badan Penumpang Basah Kuyup, Bos Super Air Jet Langsung Minta Maaf

Viral! Badan Penumpang Basah Kuyup, Bos Super Air Jet Langsung Minta Maaf
Sumber foto : Liputan 6
0 Komentar

Salah satu pesawat penerbangan tepatnya Super Air Jet meminta maaf dengan sedalam-dalamnya karena ini semua terjadi desas-desusnya tuh, penyebabnya semuanya tuh karena AC dalam pesawat tersebut mati. Penerbangan pesawat nya tuh akan berangkat dari bali menuju jakarta tujuannya ini terjadi pada tanggal (21 Maret 2023).

Kemudian dampaknya hingga kepada penumpang yang basah kuyup badannya dan juga sampai ke semua bajunya basah. Direktur utama langsung merespon terkait masalah yang terjadi ini tepatnya terkait pelayanan yang buruk dan tidak memuaskan bagi semua penumpang yang ada dalam pesawat tersebut.

Kemudian dampaknya hingga kepada penumpang yang basah kuyup badannya dan juga sampai ke semua bajunya basah. Direktur utama langsung merespon terkait masalah yang terjadi ini tepatnya terkait pelayanan yang buruk dan tidak memuaskan bagi semua penumpang yang ada dalam pesawat tersebut. Direktur utama Super Air Jetnya langsung yaitu bernama Ari Azhari mengatakan “Meminta maaf dengan semua yang sudah dialami oleh para penumpang” Kamis (23 Maret 2023). Ini semua memang karena masalah teknis yang ada pada pesawat super air jet tersebut.

Baca Juga:Mau Dapat Banyak Pahala Saat Bulan Ramadhan? Belum Banyak Orang Tahu! Ini Niat Shalat Tahajud Terlengkap Dengan Doa dan ArtinyaGame Slot Gratisan Setiap Hari Tanpa Deposit Mudah Menang Jackpot Hari Ini, Lihat Disini!

Menjadi masukan dari kejadian yang sudah terjadi ini, tindakan pertama yang kami lakukan adalah mengecek pesawat terlebih dahulu semuanya. Semua usaha ini untuk menemukan penyebab masalah teknis tersebut yang sangat fatal dan yang sudah terjadi itu. Terus kami akan mengecek terus sampai hal ini tidak akan terjadi kedua kalinya. Dan Pesawat bisa berjalan dengan aman kembali sedia kala” Ungkapnya.

0 Komentar