Hernah Bakal Caleg dari PKB, Bicara Soal Layanan Kesehatan di Subang 

Hernah Bakal Caleg dari PKB, Bicara Soal Layanan Kesehatan di Subang 
0 Komentar

SUBANG-Muda, ceria dan energik. Inilah sosok caleg PKB Hernah yang akan berjuang meraih suara di dapil 1 Subang, Cibogo dan Cijambe pada pemilu 2024.

Hernah kini terus mensosialisasikan diri dalam setiap kesempatan, karena mewakili kaum perempuan, Hernah kerap nimbrung dan mengadakan acara senam sehat bersama kaum hawa di setiap kesempatan.

“Ya kita sering kumpul bareng rekan rekan, kita adakan senam sehat dan bagi bagi kalender, sekedar sosialisasi agar lebih dikenal dan merakyat,” katanya.

Baca Juga:Jalan Provinsi di Majalengka Kini Mulus, Gubernur Jabar Sebut Perbaikan Jalan Prioritas Jelang Akhir Masa Jabatan Syeikh Hamzah Asal Palestina Akan Jadi Imam Tarawih dan Kuliah Ramadhan di Subang 

Selain merangkul kaum hawa, Hernah juga kerap bersilaturahmi dengan tokoh dan pemuka agama serta masyarakat, seperti kepada pengurus MWC NU, BPD, tokoh pemuda dan rekan rekan pers serta praktisi hukum.

“Ya kita bergaul dengan siapa saja yang kita kenal sahabat dan tokoh masyarakat juga kita rangkul, kita sampaikan pesan visi misi kita,” tambahnya.

Dari semua program dan gagasan soal pembangunan pedesaan, diapun menyinggung soal kesehatan masyarakat.

Dia ingin ke depan siapapun masyarakat Subang terutama yang tidak mampu, untuk dapat mendapatkan layanan kesehatan secara baik.

Dia ingin pihak rumah sakit baik pemerintah maupun swasta untuk memberikan layanan kesehatan kepada mereka.

“Jadi saat urgent pihak medis harus mengutamakan keselamatan jiwa dari pada prosedur, layani dulu baru nanti soal prosedur dan persyaratannya. Kita tidak ingin lagi ada kasus ibu dan bayi meninggal hanya karena soal administrasi atau yang lainnya, layani dulu administerasi belakangan,” tuturnya.(dan/ysp)

0 Komentar