Link Nonton Drakor The Real Has Come! Ahn Jae Hyun Comeback!

Link Nonton Drakor The Real Has Come! Eps.1, Ahn Jae Hyun Comeback!
0 Komentar

Pasundan EkspresLink nonton Drakor The Real Has Come! episode 1 sudah bisa kamu saksikan secara legal di platform streaming viki.com.

Drama Korea terbaru ini akan menampilkan comeback akting Ahn Jae Hyun sebagai pemeran utama, yang telah cukup lama penggemar nantikan.

Sebelum menonton Drakor terbaru Ahn Jae Hyun yang bakal tayang 25 Maret 2023 malam ini, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan daftar pemerannya berikut ini.

Baca Juga:5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023, Buktikan Sekarang Juga!Mainkan Gratis, 5 Game Penghasil Uang Asli Terbukti Membayar 2023

Sinopsis The Real Has Come!

Sinopsis Drakor The Real Has Come! menceritakan  tentang perjuangan seorang ibu tunggal bernama Oh Yeon Doo (Baek Jin Hee) untuk membesarkan anaknya

Selain mengurus anak, Yeon Doo juga berprofesi sebagai guru kursus bahasa Korea.

Di sisi lain, Gong Tae Kyung (Ahn Jae Hyun) merupakan seorang dokter Obstetri dan Ginekologi di sebuah rumah sakit di Korea yang memilih melajang cukup lama dengan sifat cueknya ynag diam-diam justru perhatian.

Takdir mempertemukan Yeon Doo dan Tae Kyung yang akan terlibat hubungan romantis karena membuat kontrak hubungan palsu.

Daftar pemain

Drama Korea The Real Has Come akan menampilkan genre keluarga dengan berbagai macam pemain, yakni sebagai berikut:

  • Baek Jin Hee sebagai Oh Yeon Doo
  • Ahn Jae Hyun sebagai Gong Tae Kyung
  • Cha Joo Young sebagai Jang Se Jin
  • Jung Eui Jae sebagai Kim Joon Ha
  • Kang Bu Ja sebagai Eun Geum Sil
  • Hong Yo Seop sebagai Gong Chan Sik
  • Cha Hwa Yeon sebagai Lee In Ok

Fakta menarik

Drakor The Real Has Come! jadi comeback perdana aktor Ahn Jae Hyun di tahun 2023, setelah vakum selama 3 tahun. Sebelumnya, aktor 35 tahun ini terakhir kali tampil di drama Love With Flaws yang tayang 2020 lalu.

Awalnya, peran utma pria jatuh kepada aktor Kwak Si Yang, namun karena jadwal syuting yang bentrok dengan keterlibatannya dalam film Desperate Pursuit (judul sementara) ia memutuskan untuk memundurkan diri.

0 Komentar