Link Nonton The Mandalorian Season 1 Sampai 8 Ending Subtittle Indonesia Gratis Sedang Trending Di Disney

Link Nonton The Mandalorian Season 1 Sampai 8 Ending Subtittle Indonesia Gratis Sedang Trending Di Disney
Sumber foto : Kincir.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLink Nonton The Mandalorian Season 1 Sampai 8 Ending Subtittle Indonesia Gratis Sedang Trending Di Disney 

Kami akan menyediakan Spoiler The Mandalorian season 3 episode 5 yang terbaru. Baru banget keluarnya. Serial the Mandalorian sudah mencapai season 3. Season 3 ini masih on going. Jadi bagi kalian yang baru tahu serial ini kalian bisa menonton dulu yang the Mandalorian tahun (2022). Bagi kalian yang sudah menonton. Kemudian sedang mencari informasi yang terupdate atau yang episode terbarunya banget.

https://www.youtube.com/watch?v=PfTctZHyU4M

Grogu tuh kaya baby alien gituh lucu deh. Jadi kalau nonton ga serius-serius banget. Karena ngegemesin kalau sin ada grogunya tuh. Dalam season 3 kali ini. Akan banyak membahas Grogu karena sudah ikut pasukan creed. Grogu mulai dekat dengan para Mandalorian. Seperti adegan grogu melaksanakan Latihan. Terus tidak nyangkanya  grogu berhasil menang lagi.

Pada akhirnya grogu tuh ternyata ada yang melindungi dan menolongi yaitu jedi yang namanya kelleran Beg. Tetapi tidak ada cerita berikutnya bagaimana Bila tidak ada dalam episode 4. Kemungkinan prediksi episode selanjutnya mengenai kisah zaman dahulunya grogu dengan kelleran beg.

0 Komentar