3 Tempat Wisata di Sumedang yang Wajib Kamu Kunjungi, Murah Tapi Gak Murahan

tempat wisata di Sumedang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Tempat wisata di Sumedang, apakah itu yang sedang kamu cari? Jika iya, maka artikel ini merupakan artikel yang tempat.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan refrensi untuk kamu mencari tau tentang Tempat wisata di Sumedang.

Wilayahnya yang didominasi oleh pegunungan dan sedikit dataran rendah, membuat banyak wisata di dalamnya berhawa sejuk nan menentramkan.

Baca Juga:Jenis Ikan Warna Warni Lengkap dengan Cara MerawatnyaTampil Fashionable Dengan Mix and Match Kemeja Putih Untuk Wanita Dijamin Stylish!

Maka dari itu, Sumedang sangat cocok kalian jadikan destinasi wisata untuk menghabiskan waktu libur kalian.

Inilah Rekomendasi Tempat wisata di Sumedang

Kampung TOGA

TOGA merupakan akronim dari Tanaman Obat Keluarga. Di sini kamu akan mengenal berbagai tanaman obat dengan menyenangkan.

Tempat wisata Sumedang ini berjarak kira-kira 2 km dari Sumedang kota. Alamatnya Jl. Makam Cut Nyak Dien Gn. Puyuh, Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, Kab. Sumedang – Jawa Barat.

Di wisata ini, kalian bisa melakukan berbagai aktivitas seru, mulai dari berenang, memancing, main paint ball, hiking, berkeliling dengan naik sepeda, mencoba arung jeram hingga mencoba gantole dan masih banyak hal seru menarik lainnya.

Danau Situ Cilembang

Air danau yang jernih dengan suasana alam yang hijau asri, itulah Danau Situ Cilembang.

Jika Kalian pengen menikmati suasana yang indahnya alam yang asri, kalian wajib ke tempat ini.

Tapi ingat, kalian nggak boleh mandi di sini, sebab air yang ada di danau ini, dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk diminum.

Baca Juga:Jadwal Imsyak Subang Sabtu 25 Maret 2023, Lengkap dengan Niat PuasaCara Melihat Tipe HP Vivo yang Digunakan dengan Mudah

Jadi kalian harus jaga kebersihan di tempat wisata ini, sehingga air danau tersebut tidak menjadi kotor.

Meski begitu keindahannya tak bisa kalian abaikan dan cocok jadi spot foto instagramable.

Puncak Damar Baros

Di sini kalian bisa menyaksikan pemandangan yang menakjubkan. Selain menakjubkan, Kota Sumedang yang eksotis bisa kalian saksikan di sini.

Tak Heran jika tempat ini diserbu para pecinta fotografi. Selain itu kalian juga bisa melakukan aktivitas menarik di tempat ini, seperti camping ataupun outbond.

Ngomongin fasilitas, di tempat ini sudah sangat memadai. Ada gazebo hingga area bermain anak-anak, dijamin kalian bakalan betah berlibur di tempat yang satu ini.

0 Komentar