Ungkapan Syukur Karyawan Pasundan Ekspres Masih Eksis Hingga Usia 15 Tahun

Ungkapan Syukur Karyawan Pasundan Ekspres Masih Eksis Hingga Usia 15 Tahun
0 Komentar

SUBANG-Pasundan Ekspres kini telah berusia 15 tahun. Seperti biasa, di tanggal kelahirannya setiap 26 Maret, selalu ada peringatan.

Karyawan Pasundan Ekspres berkumpul di Graha Pena, Minggu (26/3). Mereka mengungkap syukur perusahaan media ini masih bisa eksis dan hadir di tengah-tengah masyarakat.

Peringatan ke-15 tahun kali ini bertepatan dengan bulan Ramadhan. Selain simbolis potong kue, Pasundan Ekspres memberikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar kantor di Jalan Jend Ahmad Yani No 110 Kelurahan Pasirkareumbi.

Baca Juga:Pasundan Ekspres Nu KuringWabup Agus Masykur Sampaikan Potensi Wisata ke Sandiaga Uno, Subang Miliki 84 Objek Wisata 

Termasuk berbagai kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan. Berbagai kepada anak panti asuhan pun dilakukan tahun sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, General Manager Pasundan Ekspres Sutarjono Bayu Aji mengajak kepada seluruh karyawan untuk tetap optimis membesarkan perusahaan.

Menurutnya, besarnya perusahaan ini ditentukan oleh seluruh tim yang ada. Optimisme harus tetap terjaga.

Direktur Pasundan Ekspres, Mohamad Fauzi menjelaskan, banyak dinamika yang dilalui hingga sampai pada usia 15 tahun Pasundan Ekspres.

Pasundan Ekspres terus beradaptasi menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Pasundan Ekspres yang awalnya mengelola koran, kini juga mengelola informasi digital. Pasundan Ekspres hadir sebagai media multiplatform.

Pasundan Ekspres memiliki dua website yakni pasundanekspres.com dan pasundan.jabarekspres.com. Termasuk mengelola berbagai media sosial.(acp/ysp)

 

0 Komentar