Bupati Subang Dukung Kerja Sama Pemda dengan PT Sang Hyang Sri Soal Pengawalan dan Bimbingan Teknis Budidaya Tanaman Padi

Bupati Subang Dukung Kerja Sama Pemda dengan PT Sang Hyang Sri Soal Pengawalan dan Bimbingan Teknis Budidaya Tanaman Padi
0 Komentar

“Kalau saya mendengar petani di Korea dan Jepang dalam beberapa hektar bisa 12 hingga 14 ton.

Terlebih dengan ketahanan pangan, menjadi modal bagi kehidupan bangsa, saya sangat setuju dengan upaya yang kita lakukan, dimana endingnya untuk meningkatkan produktivitas.

Kang Jimat pun menyatakan bahwa MoU yang kini dijalin, adalah salah satu cara dalam mendukung upaya memenuhi kebutuhan pangan.

Baca Juga:Wanita Terduga Kurir Narkotika Asal Subang Ditangkap PolisiDanone Indonesia Raih Enam Penghargaan PR Indonesia Awards 2023 

“MoU ini menjadi bagian dalam mensupport apa yang menjadi kebutuhan vital kita yaitu pangan. Kalau berhasil, pangan secara nasional memiliki ketenangan,” bebernya.

Menutup arahannya, Kang Jimat kembali menyampaikan dukungannya terkait kerjasama yang dijalin, dan meminta dinas terkait untuk dapat menindaklanjuti kerjasama yang ditandatangani.

“Saya siap mensupport akan langkah langkah yang akan dilakukan, dengan diadakannya kesepakatan bersama yang tupoksinya dari dinas pertanian dan ketahanan pangan, saya harap bukan hanya basa basi,” pungkasnya.(adv)

Laman:

1 2
0 Komentar