Samsung Galaxy S23 Ultra Harga dan Spesifikasi, Berikut Kekuatan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy S23 Series 5G

Samsung Galaxy S23 Ultra Harga dan Spesifikasi, Berikut Kekuatan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy S23 Series 5G
0 Komentar

Sehingga perangkat bisa menjalankan rendering dengan lebih maksimal untuk kualitas grafis yang lebih hidup di dalam game.

Dalam menghadirkan pengalaman content creating yang lebih profesional, Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy telah dibekali Cognitive ISP yang mampu mengenali objek pada frame dengan lebih baik untuk mendapat tangkapan gambar yang lebih natural.

Selanjutnya, ada teknologi Mega low light photography dan Multi-frame Noise Reduction (MFNR) untuk koreksi noise yang lebih optimal di kondisi minim cahaya.

Baca Juga:TERBARU! Minecraft 1.19 Download Gratis, Lengkap Link Minecraft LegendsPinjaman Online Langsung Cair KTP 24 Jam, Emang Ada? Cek di Sini Coba

Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy juga dilengkapi Bokeh Engine 2 untuk menghasilkan ketajaman, kedalaman, dan rentang warna yang lebih baik pada foto portrait.

Jadi, pengguna bisa mendapatkan konten terbaik secara instan kapan pun dan di mana pun layaknya profesional.

Maka dari itu, hadirnya Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy di Galaxy S23 Series 5G menegaskan kepemimpinan kedua perusahaan dalam memberikan mobile experience terdepan di industri.

Rasakan pengalaman mobile experience premium hanya di Galaxy S23 Series 5G yang epic dan powerful

Galaxy S23 Series 5G kini sudah tersedia di toko daring dan gerai retail. Konsumen juga dapat merasakan langsung performa powerful dari lini terbaru flagship Galaxy ini dengan mengunjungi consumer launch di Grand Indonesia, Jakarta pada 15-19 Maret, dan Sun Plaza, Medan pada 29 Maret – 2 April.

Juga ada berbagai penawaran khusus yang hanya bisa didapatkan pada kesempatan ini.

Selama consumer launch, konsumen bisa menikmati penawaran eksklusif senilai total hingga Rp4.100.000 di setiap pembelian Galaxy S23 Series 5G.

Baca Juga:Apa itu Ratib Al Haddad? Teks Rotibul Haddad Arab Latin dan Artinya, Download PDF di SiniHarga Mobil Honda Jazz Bekas Dibawah 100 Juta, Masih Mulus dan Estetik!

Keuntungan ini terdiri dari cashback hingga Rp2.000.000 untuk pembelian secara Trade-In dan Purchase with Purchase (dengan aksesori dan wearable Galaxy), dan cashback dari mitra bank hingga Rp750.000.

0 Komentar