Samsung Galaxy S23 Ultra Harga dan Spesifikasi, Berikut Kekuatan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy S23 Series 5G

Samsung Galaxy S23 Ultra Harga dan Spesifikasi, Berikut Kekuatan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy S23 Series 5G
0 Komentar

Jakarta, 13 Maret 2023 – Samsung Galaxy S23 Ultra Harga dan Spesifikasi, kali ini adalah bahasan dari Galaxy S23 Series 5G yang hadir dengan peningkatan performa signifikan

Tentu saja membedakannya dari generasi pendahulunya atau pun smartphone lain di industri.

Hal itu pun tidak terlepas dari keberadaan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang hadir dari kolaborasi strategis antara Samsung dengan Qualcomm.

Baca Juga:TERBARU! Minecraft 1.19 Download Gratis, Lengkap Link Minecraft LegendsPinjaman Online Langsung Cair KTP 24 Jam, Emang Ada? Cek di Sini Coba

Sinergi kedua perusahaan teknologi terdepan di bidangnya ini memungkinkan Galaxy S23 Series 5G untuk menghadirkan mobile experience terbarukan dalam keseharian pengguna Smartphone.

“Perpaduan antara Galaxy S23 Series 5G dengan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy memungkinkan Samsung untuk menetapkan standar baru akan mobile experience premium yang tidak bisa ditemukan di perangkat lain.

Prosesor terbaru hadir dengan peningkatan GPU, NPU dan CPU untuk pengalaman streaming, gaming, hingga content creating yang lebih epic.

Dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Game Post Processing Accelerator yang menawarkan performa pemrosesan tingkat tingi, serta Cognitive ISP dan Multi-frame Noise Reduction (MFNR) untuk kemampuan Nightography yang tak tertandingi.

Nantinya, Samsung menatap optimis untuk melanjutkan kerjasama dengan Qualcomm agar dapat mengembangkan lebih banyak inovasi epic lewat optimalisasi teknologi paling mutakhir,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Kolaborasi strategis Samsung dan Qualcomm didasari oleh kesamaan visi dan komitmen antara kedua belah pihak dalam mengutamakan inovasi berbasis teknologi terkini untuk menghadirkan pengalaman penggunaan smartphone terbaik bagi konsumen di seluruh dunia, termasuk di negara Indonesia.

Lewat kolaborasi tersebut, Qualcomm bersama Samsung menghadirkan inovasi prosesor Snapdragon tercepat yang pernah ada sebagai komitmen menghadirkan pengalaman konsumen premium untuk perangkat Galaxy unggulan

Baca Juga:Apa itu Ratib Al Haddad? Teks Rotibul Haddad Arab Latin dan Artinya, Download PDF di SiniHarga Mobil Honda Jazz Bekas Dibawah 100 Juta, Masih Mulus dan Estetik!

Yakni dengan peningkatan GPU hingga 41% untuk pengalaman gaming anti lagging, NPU 40% yang dapat memproses AI (Artifical Inteligent) dengan lebih cepat dan peningkatan CPU 30% guna memastikan kecepatan performa smartphone.

Di samping itu, Galaxy S23 menghadirkan solusi konektivitas terdepan dari Qualcomm Technologies, termasuk Sistem Modem-RF Snapdragon® X70, sistem RF modem 5G tercepat dan terpintar di dunia.

Dalam kolaborasi itu, Samsung dan Qualcomm mendesain Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy khusus untuk Galaxy S23 Series 5G.

0 Komentar