Trik Cara Buka HP Orang dengan Mudah, Simak Caranya di Sini!

cara mematikan hp tanpa tombol power
Trik Cara Buka HP Orang dengan Mudah, Simak Caranya di Sini!
0 Komentar

Pasundan EksresTrik cara buka HP orang ada banyak sekali. Namun, pada artikel ini akan dibahas dua cara untuk membuka HP orang dengan mudah.

Cara buka sandi hp orang tanpa aplikasi merupakan salah satu cara yang banyak orang cari.

Sandi hp atau yang biasa disebut kunci layar ini biasa diterapkan oleh kebanyakan pengguna untuk melindungi privasi pengguna supaya tidak mudah dibuka oleh orang lain.

Baca Juga:Beasiswa S2 Dalam Negeri LPDP 2023 Tahap 2 Segera Dibuka, Simak Info Lengkapnya di Sini!Langkah-langkah Menulis Pantun, Simak Caranya di Sini!

Dengan adanya kunci layar atau password hp ini akan melindungi ponsel atau hp anda dari hal-hal yang tidak dapat dinginkan seperti digunakan pengguna lain tanpa izin.

Namun seiring perkembanganya mulai banyak yang mencari trik cara buka sandi hp orang tanpa aplikasi.

Sandi hp memang berguna untuk melindungi privasi kita tetapi sandi hp tersebut tetaplah sebuah sistem dan meskipun aman tetap saja tidak ada yang menjamin bahwa aman sepenuhnya.

Cara Buka Sandi Hp Orang Tanpa Aplikasi

1. Memsksi Fitur Panggilan Telephone

Pertama, tentang cara buka sandi hp orang tanpa aplikasi adalah kamu bisa mencoba metode menelpon hp yang akan kamu buka sandinya.

Pada beberapa ponsel cara ini masih berjalan dengan baik.

Caranya sangat mudah, kamu tinggal telepon saja ke nomor tersebut dan apabila sudah masuk maka angkat saja teleponya.

Kemudian jangan lupa tekan tombol home atau tombol tengah maka jika memang pada hp tersebut bebekrja sandi hp orang lain tersebut akan terbuka.

Baca Juga:Kue Tart Gagal? Begini Resepnya yang Mudah dan EnakLink Nonton Film Sajadah Panjang, Cocok untuk Ngabuburit

Dengan begitu kamu dapat mengaksesnya dengan tanpa sandi sekalipun. Saat sandi sudah dibuka repotnya jika kamu ingin mengubah misalnya atau menghapusnya maka metode ini mungkin akan membuat kamu susah.

2. Dengan Menggunakan Fitur Safe Mode Android

Berikutnya apabila metode tadi tidak bekerja maka cara buka sandi hp orang tanpa aplikasi adalah dengan memakai sebuah fitur bernama safe mode.

Apabila kamu sudah mengetahui fitur safe mode, safe mode merupakan sebuah fitur saat kamu hanya dapat memakai fungsi bawaan saja.

Apabila kamu dalam keadaan hp safe mode semua aplikasi yang kamu pasang bukan bawaan hanya bisa terpakai sementara.

0 Komentar