Momen Chelsea FC Gelar Buka Puasa Bersama di Stadion Stamford Bridge

Momen Chelsea FC Gelar Buka Puasa Bersama di Stadion Stamford Bridge
0 Komentar

Agenda buka puasa bersama ini Chelsea FC bekerja sama dengan Ramadan Tent Project, sebuah badan amal pemenang penghargaan yang didirikan pada 2013.

Mereka memiliki misi untuk menyatukan komunitas pemahaman mengenai Ramadan.

“Selama satu dekade terakhir, Ramadan Tent Project menghubungkan dan mengumpulkan lebih dari setengah juta orang dari semua kalangan melalui festival Ramadan tahunan dan menginisiasi buka puasa bersama,” ujar Pendiri dan CEO Ramadan Tent Project, Omar Salha, seperti dikutip dari laman resmi Chelsea,” Ucap dari pendiri dan CEO Ramadan Tent Project, Omar Salha dalam laman resminya, Selasa (14/03/2023).

Agenda yang direncanakan pada bulan suci ramadhan ini menurut tim Chelsea dan Chelsea Foundation, sebagai bagian dari kampanye ‘No to Hate’.

Baca Juga:Pinjol Penambah Saldo Dana Cepat Cair, Langsung Tarik Tunai! Aplikasi Terpercaya, Mudah dan Aman. Cek dan Download di sini!Mudah Sekali Untuk Dapatkan Uang dan Penambah Saldo Dana: Mainkan Aplikasi Game Ini. Pertama Main Langsung Cair!

Ini merupakan program dari kesetaraan, keragaman, dan inklusi yang membidik kebencian dan diskriminasi.

Karena momen ini perdana dilakukan oleh klub sepakbola Inggris, terlebih pelaksanaannya ini di stadion atau markas mereka sendiri.

Selain itu, pemain dari klub Chelsea ini ada beberapa yang beragama Islam.

Seperti, Ngolo Kante, Kalidou Koulibaly, Hakim Ziyech, Wesley Fofana, Edouard Mendy, dan Dennis Zakaria.

Itulah sedikit informasi bagi seluruh pecinta sepakbola khususnya para fans dari tim ini, serta seluruh umat muslim di dunia.

Terima kasih.

(Sat)

0 Komentar