Momen Chelsea FC Gelar Buka Puasa Bersama di Stadion Stamford Bridge

Momen Chelsea FC Gelar Buka Puasa Bersama di Stadion Stamford Bridge
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Buka puasa bersama yang memiliki banyak manfaat yang sering dilakukan oleh umat muslim. Lalu pada Ramadhan 1444 H kali ini, klub Chelsea FC yang merupakan salah satu klub besar di Inggris akan menggelar buka puasa bersama. Baca dan simak di sini!

Gelarnya acara buka bersama di stadion Stamford Bridge pada Minggu (26/03/23) waktu setempat yang dihadiri oleh para fans muslim Chelsea, pelajar dan umat muslim yang ada disekitarnya.

Dalam setiap bulan suci ramadhan, semua umat muslim pastinya melaksanakan ibadah puasa terkecuali bagi orang yang sedang sakit atau perempuan yang sedang mengalami halangan.

Baca Juga:Pinjol Penambah Saldo Dana Cepat Cair, Langsung Tarik Tunai! Aplikasi Terpercaya, Mudah dan Aman. Cek dan Download di sini!Mudah Sekali Untuk Dapatkan Uang dan Penambah Saldo Dana: Mainkan Aplikasi Game Ini. Pertama Main Langsung Cair!

Momen bulan suci ramadhan ini, banyak sekali umat muslim yang sering melakukan buka puasa bersama, entah itu bersama keluarga besar, teman, sahabat dll.

Biasanya menjelang bulan puasa, kebanyakan orang sudah ada yang merencanakan untuk buka bersama.

Manfaat atau hikmah ketika melakukan buka puasa bersama itu banyak, yakni untuk memper-erat tali silaturahmi, sharing ilmu bersama teman, bertemu dengan keluarga atau teman lama.

Lalu pada bulan suci ramadhan kali ini ada yang menarik perhatian, salah satu klub sepakbola Inggris yaitu Chelsea FC menggelar buka puasa bersama.

Pada pelaksanaannya, berlangsung dengan lancar dan khidmat dengan diawali adzan pada buka bersama ini yang berkumandang sangat merdu dan indah, meskipun lantunan adzan itu tanpa menggunakan pengeras suara.

Makanan dan minuman yang tersedia untuk buka bersama itu, telah disiapkan oleh panitia di bagian depan bangku tribun yang sudah dilipat dengan alas kain putih.

Lalu penutup agenda acara buka bersama ini dengan melaksanakan shalat isya berjamaah di sebuah lorong Stamford Bridge.

Chelsea Kerja Sama Dengan Ramadan Tent Project

0 Komentar