Doa Maryam Agar Mudah Melahirkan, Lengkap Bersama Terjemahnya

Doa Maryam Agar Mudah Melahirkan, Lengkap Bersama Terjemahnya
Doa Maryam Agar Mudah Melahirkan, Lengkap Bersama Terjemahnya
0 Komentar

Beliau selalu menganjurkan kepada ibu hamil untuk melantukan doa Maryam menjelang hari persalinan.

Berikut doa Maryam agar mudah melahirkan dalam bahasa Arab, latin, beserta artinya:

حنة ولدت مريم ، مزيم ولدت عيسى ، أخرج أيها المؤلود بقدرة الملك المعبود. اللهم صل على سيدنا محمد سهل ويسر م تعسر

(Haanah waladat Maryam, wa Maryam waladat ‘Iisaa, ukhruj ayyuhal mauluudu bi qudratil malikil ma’buud. Allahumma Shalli ‘Alaa Sayyidinaa Muhammad Sahhil wa Yassir maa ta’ssar)

Baca Juga:Pengalaman Minum Rebusan Daun Sirsak, Bisa Sembuhkan Penyakit Mematikan?Cara Mudah Khatam Al-Quran di Bulan Ramadhan, Pahalanya Berkali-kali Lipat

Artinya: “Hanah melahirkan Maryam, Maryam melahirkan Isa. Wahai anak yang akan dilahirkan, lahirlah dengan kekuasaan Tuhan Yang Maha Menguasai, Yang Disembah. Ya Allah, semoga rahmat senantiasa tercurah kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, gampangkanlah dan mudahkan sesuatu yang sulit.”

Selain itu, ada doa Maryam lainnya yang berbunyi:

اللهم بحق مريم وبحق من أنزلت عليه سورة مريم خفف عنها آلآمها المخاض برحمتك ياأرحم الراحمين

(Allaahumma bihaqqi Maryama wa bihaqai man unzilat alaihi suuratu Maryama khaffif anhaa (sebutkan nama istri dan ibunya) aalaamahal makhaadhi birahmatika ya Arhamar Raahiimin)

Artinya: “Ya Allah! Dengan hak Maryam, juga dengan hak hamba yang diturunkan kepadanya Surat Maryam, ringankanlah penderitaan bersalin darinya (nama orang yang melahirkan dan ibunya), dengan rahmat-Mu wahai Tuhan yang amat mengasihi dari segala-galanya.”

  • Keistimewaan Doa Maryam Agar Mudah Melahirkan

Doa Maryam agar mudah melahirkan ternyata mempunyai banyak keutamaan, yaitu:

1. Memberikan Ketentraman

Keistimewaan yang diperolehdari doa Maryam adalah bisa memberikan ketenangan untuk para ibu.

Kisah Maryam yang penuh dengan ujian pada saat mengandung sampai melahirkan bisa menginspirasi para ibu agar tetap percaya diri saat menghadapi momen kehamilan.

Rasa percaya diri inilah yang akan memberikan ketenangan.

2. Melancarkan Persalinan

Proses persalinan yang cukup sulit menjadikan para ibu merasa putus asa, sebab rasa sakitnya seakan-akan tak kunjung usai.

Baca Juga:Istilah-istilah Pada Tindak Pidana Korupsi, Salah Satunya Anti Tipping OffResep Nasi Ayam Goreng Enak dan Mudah Dibuat

Dengan membaca doa Maryam agar mudah melahirkan ini, rasa sakit akan diringankan oleh Allah SWT sehingga proses melahirkan bisa berjalan dengan lancar.

3. Anak yang Lahir Menjadi Anak yang Berbakti

Doa Maryam juga bertujuan untuk mendoakan anak yang masih ada di dalam kandungan supaya kelak menjadi anak yang salih dan salihah.

Anak yang salih dan salihah tentu menjadi harapan semua orang tua.

(yni)

0 Komentar