Ini Sosok AKP Agnis Juwita Yang Viral Di Tiktok Karena Pamer Barang Mewah

Ini Sosok AKP Agnis Juwita Yang Viral Di Tiktok Karena Pamer Barang Mewah
Sumber foto : gema sulawesi
0 Komentar

Kalian tahu DIOR tuh yang sering artis2 pakai seperti contohnya Girlband asal korea yang terkenal yaitu BLACKPINK, kemudian Agnis juwita memperlihatkan tas merek Gucci, sendal merek valentino, dan sepedah merek specialized. Tidak hanya itu dari akun instagram @pejabatcurang itu membagikan video yang ada tertera harga-harganya seperti aksesoris yang agnis pakai. Contoh Kacamata dior hitam.

Harga barang yang nominal nya sangat fantastis dan mewah itu terutama sepedah road bike yang harganya lebih dari 52 juta ituh.

Gajih dari Agnis juwita Sebagai Polisi 

Benar-benar mempertanyakan semuanya dapat dari mananya. Kenyataannya bahwa gaji seorang polisi yang pangkatnya sudah AKP ituh Rp. 2.909.100 sampai Rp. 4.780.600.

Baca Juga:Game SLOT Gratisan Terbukti Membayar Tanpa Deposit, Ini Cara Menang Togel Setiap HariPeluang Pekerja Berketerampilan Khusus Jabar Semakin Terbuka di Jepang

Terkait kejadian ini, belum ada jawaban dari AKP Agnis nya langsung. Karena masih menunggu klarifikasi dan akan kena periksa nantinya. Kemudian kapolres malang AKBP itu yaitu bernama putu kholis mengatakan bahwa “sangat penting untuk mengikuti aturan dari kapolri jenderal listyo sigit untuk tidak memperlihatkan kekayaan nya masing-masing dalam media sosial yang bersifat publik”

0 Komentar