Ini Sosok AKP Agnis Juwita Yang Viral Di Tiktok Karena Pamer Barang Mewah

Ini Sosok AKP Agnis Juwita Yang Viral Di Tiktok Karena Pamer Barang Mewah
Sumber foto : gema sulawesi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Saat ini tengah menjadi sorotan publik dan sempat viral juga di tiktok dan media lainnya. Yaitu sosok bernama Agnis Juwita.

Pejabat-pejabat publik saat ini sudah viral dan banyak yang keungkap karena memamerkan kehidupan mewahnya yang berbanding terbalik dengan gajihnya itu, tidak mungkin segitu harta atau kekayaan yang agnis punya. Salah satunya ada AKP yaitu bernama Agnis Juwita. Mau tahu kalian siapa agnis juwita tuh?

Sosok sebenarnya Agnis Juwita!

Agnis juwita adalah kasatlantas polres kota malang. Dengan gaya hidup dan hedonisnya itu terlihat bangga dan percaya diri sekali dalam postingan di akun media sosialnya sendiri. Tepatnya Agnis juwita mempublish di akun IGnya. Dari situlah publik melihat dan mulai penasaran dengan siapa sosok agnis juwita manurung ini. Karena sudah dipublish ke media sosial yah otomatis semua orang tahu dong. Agnis juwita manurung adalah polisi berpangkat ajun komisaris polisi atau disebut (AKP). Agnis juwita adalah lulusan dari akademi kepolisian (AKPOL).

Bukti Agnis Juwita Gemar Flexing 

Sedang dengan teman-temannya. AKP Agnis terlihat memakai t-shirt warna belang-belang. Dengan tas nya tidak lupa yang ternyata bermerek Louis vuitton harganya tuh 30 juta

Baca Juga:Game SLOT Gratisan Terbukti Membayar Tanpa Deposit, Ini Cara Menang Togel Setiap HariPeluang Pekerja Berketerampilan Khusus Jabar Semakin Terbuka di Jepang

Agnis juwita itu ternyata banyak mendapatkan prestasi dan akhirnya menjabat menjadi kasatlantas polres malang. Agnis juwita manurung adalah perwira pertama tingkat 3 di polri. Namun sebelumnya, Agnis juwita manurung jabatannya yaitu kanit regident. Yang akhirnya sekarang bertugas di kasatlantas polres malang.

Lalu @pejabatcurang sudah mengunggah video dengan durasi waktu nya 30 detik yang terlihat AKP Agnis mempunyai banyak barang mewah dan barang-barang brandid seperti DIOR. DIOR ini yang pasti sudah banyak orang tahu.

0 Komentar