Berawal Dari Tak Sabar Antre, Bripka Rizki Hajar Seniornya Anggota Brimob Sampai Babak Belur

Berawal Dari Tak Sabar Antre, Bripka Rizki Hajar Seniornya Anggota Brimob Sampai Babak Belur
Sumber foto : Tribun news.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBerawal Dari Tak Sabar Antre, Bripka Rizki Hajar Seniornya Anggota Brimob Sampai Babak Belur

Seorang anggota polisi di medan menghajar seniornya yang sesama anggota brimob juga karena masalah tidak sabar mengantri di ATM. Korban yang merupakan anggota BRIMOB Mengalami luka-luka di bagian kepala akibat penganiayaan tersebut. BRIPKA Rizky Kemit yang bertugas dalam polda sumatera utara sudah ada yang melaporkan karena telah melakukan penganiayaan yaitu lokasinya Kecamatan Medan tuntungan pada hari minggu (19/03/2023).

Sementara pelaku menunggu. Pelaku yang merasa emosi karena korban terlalu lama bertransaksi, meminta untuk duluan namun permintaan pelaku, korban tidak menghiraukan. Setelah korban keluar, bripka rizky melototi  bripka mahadi sambil marah-marah. Kemudian mahadi bertanya alasan bripka rizky melototinya.

Bripka Mahadi Dipukul Dan Ditendang Perutnya  

Bripka rizky kemit yang emosi nya memuncak memukul korban bagian wajah dan serta menendang perut korban. Mendapatkan pukulan bripka mahadi memberitahukan kepada perilaku bahwa dirinya juga merupakan salah satu anggota brimob.

Baca Juga:Cara Menulis Sitasi Dalam Artikel Jurnal, Penting Untuk Mahasiswa!Cara Menulis Huruf Tegak Bersambung, Mudah dan Dijamin Langsung Bisa!

Mendengar hal tersebut bripka rizky bukannya berhenti tetapi malah semakin emosi dan terus memukuli korban kemudian warga yang melihat kegaduhan tersebut mencoba melerai. Akibat penganiayaan, korban mengalami luka di bagian wajah dan memar di bagian kepala. Kasat reskim polres tabes medan kompol Tengku fatir Mustafa mengatakan korban telah membuat laporan kasus penganiayaan di polsek medan tuntungan pada hari rabu (23/03/2023)

Kasus ini sudah nanganin oleh penyidik polsek medan tuntungan. Petugas juga telah melakukan visum terhadap korban yang hasilnya akan sebagai materi penyidikan.

0 Komentar