Cara Menulis Huruf Tegak Bersambung, Mudah dan Dijamin Langsung Bisa!

Cara Menulis Huruf Tegak Bersambung, Mudah dan Dijamin Langsung Bisa!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESCara Menulis Huruf Tegak Bersambung, Mudah dan Dijamin Langsung Bisa!

Dalam artikel ini terdapat cara menulis huruf tegak bersambung dengan mudah, dan kami jamin kalian bisa langsung praktekkan dan bagi kalian yang sebelumnya tidak bisa menulis huruf bersambung nanti akan menjadi bisa. Masih ingat gak kalian dulu pas Sekolah SD terus menulis tegak bersambung? Kalau membicarakan mengenai huruf bersambung tuh jadi mengingatkan kita akan dahulu kita kecil yah gaes saat sekolah dulu.

Apa yang dimaksud huruf tegak bersambung?

Huruf Bersambung adalah Langkah-langkah ketika kita menulis huruf ituh mau setiap kata atau kalimat itu tidak terputus terus bersambung. Sebenernya jarang sekali orang menulis dengan huruf bersambung. Biasanya kita temukan tulisan seperti ituh tuh contoh orang tua kita. Karena huruf ini tuh memang gaya nya orang dulu. Aturan  zaman dulu tuh memakai huruf bersambung. Maka dari itu kita suka melihat orang tua kita tulisannya bagus sekali. Bila sekarang kan kebanyakan tidak memakai huruf bersambung, tidak seribet itu. Biasa saja gaya menulisnya.

Kalian pasti ingat kan ketika kalian Sekolah Dasar belajar Menulis dengan gaya tegak bersambung tuh dengan tujuan untuk rapih, tidak asal-asalan, jadi agar indah ketika melihat tulisan kalian tuh. Mengapa anak SD yang mendapatkan pembelajaran cara menulis huruf tegak bersambung? Agar siswa SD tahu kata-kata itu seperti apah. Dan agar mengetahui, kata ituh saling berintegrasi atau saling menyatu.

Cara Menulis Huruf Tegak Bersambung Dengan Benar

0 Komentar