Cara Menulis Huruf Tegak Bersambung, Mudah dan Dijamin Langsung Bisa!

Cara Menulis Huruf Tegak Bersambung, Mudah dan Dijamin Langsung Bisa!
0 Komentar

Agar kalian atau anak-anak yang mau belajar dan pengen cepat menguasainya. Ikuti cara-cara ini dengan mudah:

1.Sebelum menulis huruf bersambung, yang paling penting harus bisa dulu huruf latin atau alfabet seperti A,B,C,D, dan lain-lain
2. Kemudian kalian menggabungkan titik-titik. Kenapa? Karena kelak ketika huruf nya kalian sambung tuh membantu abjad dari setiap huruf tegak bersambungnya.

3. Kalian harus rajin dan sering mengikuti huruf tegak bersambung dari huruf ke huruf maka nanti juga jadi bisa kok, bakal pinter.

Baca Juga:Link Nonton Open BO Episode 8 No Sensor Gratis, Akhir Cerita Wulan Guritno Sebagai AmbarDownload Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 1- End Terbaru 2023, Sub Indo Gratis, Kualitas HD

Cara Cepat Untuk Bisa Menulis Huruf Tegak Bersambung

Nah caranya kalian mencontoh atau meniru tulisan yang sudah terdapat tulisan tegak bersambungnya dibuku halus. Terus kalian jiplak tulisan di buku halus dengan cara menaruh kertas lainnya di buku halus yang terdapat tulisan huruf bersambung yang tadi ituh.

Bila sudah bisa dan berhasil, kalian coba menulis jadi 1 kata tetapi jangan sampai terputus. Kalau sudah bisa mempraktekkan yang 1 kata. Kalian coba ke Langkah selanjutnya yaitu dengan mencoba  menulis kalimat. Karena tadi kan sudah kata, lalu selanjutnya kalimat.

Bila dalam menulis huruf bersambung itu memilih medianya tuh menggunakan buku halus itu Bagus sekali daripada dengan media lainnya seperti kertas. Karena agar kalian bisa memastikan ukuran besar atau kecilnya huruf tersebut apakah pas atau tidak.

Dalam gambar ada Contoh huruf tegak bersambung

Manfaat Belajar Menulis Tegak Bersambung

Ini semuanya kan tentang menulis jadi ada manfaatnya tahu. Bisa untuk melatih keterampilan tangan kalian. Kalian pahami dan ikuti cara-caranya tadi. Jadi langsung praktekkan saja. Agar cepat bisa dan bisa efektif jadinya.

0 Komentar