Link Nonton Open BO Episode 8 No Sensor Gratis, Akhir Cerita Wulan Guritno Sebagai Ambar

Link Nonton Open BO Episode 8 No Sensor Gratis, Akhir Cerita Wulan Guritno Sebagai Ambar
Sumber foto : Sukabumi update.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLink Nonton Open BO Episode 8 No Sensor Gratis, Akhir Cerita Wulan Guritno Sebagai Ambar 

Salah satu serial dewasa Indonesia yang berjudul Open BO Episode 8 menjadi akhir atau finals nya cerita sebagai memerankan karakter menjadi ambar yaitu perempuan panggilan. Dalam artikel ini terdapat link gratis untuk menonton open BO episode 8. Episode 8 yaitu episode yang terbaru yah gaes yang baru keluar banget.

Dan juga kami memberikan full episode nya yaitu dari episode 1 sampai episode yang terbarunya. Bagi kalian yang baru tahu series ini. Kalian bisa melihat dari episode 1 nya dulu. Open BO tuh series dewasa yah gaes jadi bagi kalian yang masih dibawah umur dilarang untuk menonton, tidak diperbolehkan untuk menikmati film tersebut. Jadi kalian jangan nakal untuk mencoba-mencoba menontonnya. Jadi series ini tuh termasuk film yang dilarang untuk disaksikan oleh anak-anak.

Alur Cerita Sebenarnya OPEN BO Episode 8

Episode 8 ini, bermula ketika Ambar kaget karena anaknya sendiri yaitu bernama shafa. Yang menyaksikan sebenarnya pekerjaan Ambar yaitu ibunya yang membuka jasa OPEN BO. Shafa mengetahui nya ketika di hotel. Kemudian shafa yaitu putrinya yang tersayang sangat murka setelah mengetahui ibunya seperti apa.

Baca Juga:Download Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 1- End Terbaru 2023, Sub Indo Gratis, Kualitas HDLink Nonton The Mandalorian Season 1 Sampai 8 Ending Subtittle Indonesia Gratis Sedang Trending Di Disney

Shafa pun dua kali kesal karena Jaka pun berbohong terkait pekerjaan ibunya sendiri. Lalu setelah shafa sudah mengetahui semuanya dengan semua kejadian itu. Shafa menghilang. Jaka memprediksi kalau shafa pergi pergi ke rumah abimanyu. Namun dugaan jaka dan usahanya sia-sia. Shafa ternyata tidak ada dalam rumah abimanyu.

Kita lupakan dulu tentang keberadaan shafa. Kita bahas keberlanjutan kisah cinta Jaka dan Ambar bagaimana. Dalam episode 8, jaka mengatakan sebenernya cinta mati dengan ambar. Dan jaka mengatakan bahwa kisah semua yang jaka tulis tuh bukan tentang kisah ambar tetapi terinspirasi dari soleh yang pekerjaan nya sering membuka OPEN BO.

0 Komentar