Prediksi Skor Pertandingan Argentina Vs Curacao

Prediksi Pertandingan Argentina Vs Curacao
Prediksi Pertandingan Argentina Vs Curacao (sumber foto: bolasport.com)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Laga uji coba Argentina Vs Curacao pada Rabu, 29 Maret 2023 pukul 03.00 WIB dini hari. 

Kali ini Argentina akan menjalankan uji coba pertangingan melawan Curacao di stadion Estadio Unico Madre pada Rabu, 29 Maret 2023 pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Pada pertandingan uji coba sebelumnya, Messi dkk mendapatkan hasil yang bagus setelah mengalahkan Panama dengan skor 2-0. Permainan pada waktu menghadapi Panama didominasi oleh Argentina, kedua gol itu dicetak oleh Thiago Almada menit 78 dan kapten Lionel Messi menit 89.

Baca Juga:Mau Investasi Saham Aman dan Mudah? Buruan Cek dan Download Aplikasinya di sini!Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 1. Tonton dan Download di sini!

Selama Messi bermain untuk Argetina, Messi sudah mencetak 99 gol dalam 173 penampilan, lalu dalam pertandingan ini akankah bisa Messi mencetak gol yang ke-100 dalam penampilannya untuk Argentina.

Curacao mungkin bisa disebut lawan yang mudah bagi Argentina, karena ketika melawan timnas Indonesia Curacao mengalami kekalahan dua kali,

Prediksi Susunan Pemain

Argentina (4-3-3) : Rulli – Montiel, Pezzella, Lisandro Martinez, Acuna – Almada, Paredes, Palacios – Messi, Lautaro Martinez, Dybala.

Pelatih : Lionel Scaloni.

Curacao (4-3-3) : Room – Martina, Gaari, Van Eijma, Floranus – L Bacuna, Anita, J Bacuna – Antonisse, Janga, Gorre.

0 Komentar