Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Email dan Password, Ampuh Bingits!

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Email dan Password, Ampuh Bingits!
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Email dan Password, Ampuh Bingits!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Email dan Password ini disajikan untuk kamu sedang ingin masuk ke instagram tapi lupa sandi

Cara Membuka Instagram Lupa Kata Sandi Nomor Hp Tidak Aktif ini bisa dibilang gampang – gampang susah, sebab kita harus melewati berbagai macam cara

Namun, jangan khawatir, kita bisa coba dari langkah awal untuk cara mengembalikan akun instagram yang lupa password tanpa email yang akan kita bahas di bawah nanti ya

Baca Juga:7 Cara Ngehack Wifi Lewat HP, Ampuh Bagi yang Lupa Sandi!Wujudkan Mimpi, PLN UP3 Purwakarta ULP Plered Sambungkan Listrik Gratis!

Instagram merupakan sebuah platform media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto dan video secara publik atau pribadi dengan pengguna lainnya.

Aplikasi Instagram dirilis pada tahun 2010 dan sejak saat itu telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif setiap bulannya.

Instagram juga menyediakan fitur-fitur seperti Instagram Stories, IGTV, dan Reels yang memungkinkan pengguna untuk berbagi konten yang lebih interaktif dan kreatif.

Di samping itu, Instagram juga digunakan sebagai platform pemasaran bagi bisnis dan merek untuk mempromosikan produk dan layanan mereka kepada audiens yang lebih luas.

Untuk cara memulihkan akun Instagram jika tidak ada akses ke nomor telepon, lupa surat dan kata sandi bisa dicoba dengan cara berikut ini seperti dirangkum dari laman Instagram resmi:

  1. Masuk lewat Facebook. Kode dan nama pengguna dimasukkan dalam bentuk khusus..

Mengatasi Lupa Username dan Password Instagram

Harus mulai dengan menghubungi bantuan layanan/lupa password pada bagian bawah username dan password

Mengatasi Lupa Email masuk Instagram

  1. Kita bisa mencoba melalui nomor handphone,.
  2. Pada halaman utama instagram, klik tautan bantuan dengan login.
  3. Pilih salah satu opsi untuk pemulihan profil:
  • SMS pada smartphone;
  • Facebook.

Mengatasi nomor telepon yang tertaut ke Instagram telah hilang

Cara ini harus mengembalikan akun Instagram lewat Facebook atau email yang sama.

Ketika memilih email, kita harus melakukan langkah berikut:

0 Komentar