Dr. Romantic 3: Film Yang Wajib Kamu Tonton di Indonesia!

dr romantic 3
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES- Kini, dunia hiburan Korea Selatan kembali menyuguhkan tayangan drama yang akan menghibur para penggemarnya. Salah satu drama Korea terbaru yang patut ditunggu-tunggu adalah Dr. Romantic 3.

Drama yang akan tayang perdana pada 28 April 2023 ini mengambil latar belakang rumah sakit dan dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama seperti Han Suk-kyu, Ahn Hyo-seop, dan Lee Sung-kyung.

Sinopsis Dr. Romantic 3

Film ini merupakan drama medis yang bercerita tentang kehidupan seorang dokter ahli bedah terkenal, Kim Sa Bu (Han Suk-kyu) yang berusaha untuk membantu pasien-pasiennya di rumah sakit Dol Dam.

Baca Juga:Update Cara ACC Pinjaman dari Aplikasi DANA Maret 20235 Aplikasi Penghasil Uang THR dari DANA 2023!

Ia pun dibantu oleh para muridnya yang juga merupakan dokter muda dengan berbagai latar belakang, termasuk Ahn Hyo-seop dan Lee Sung-kyung.

Berikut adalah beberapa di antaranya:

Han Suk-kyu sebagai Kim Sa Bu

Han Suk-kyu merupakan aktor senior Korea Selatan yang sudah dikenal sejak tahun 1990-an. Ia pernah memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di Festival Film Asia Pasifik pada tahun 1999 dan dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di Festival Film Cannes pada tahun 1994. Ia kembali memerankan peran Kim Sa Bu di Dr. Romantic 3 setelah sebelumnya sukses membintangi musim pertama dan kedua.

Ahn Hyo-seop sebagai Seo Woo-jin

Ahn Hyo-seop merupakan aktor muda Korea Selatan yang semakin dikenal berkat penampilannya dalam berbagai drama populer seperti Abyss dan Romantic Doctor, Teacher Kim. Ia akan berperan sebagai dokter muda yang berusaha membawa perubahan baru di rumah sakit Dol Dam.

0 Komentar