Update! Download Drama China Putri Direktur Yang Hilang Part 12 Sub Indo, Drakor Juga Kalah

Update! Download Drama China Putri Direktur Yang Hilang Part 12 Sub Indo, Drakor Juga Kalah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kami akan membuka situs untuk menonton dan Download Drama ChinaPutri Direktur Yang Hilang. Drama yang tidak banyak orang tahu sebenarnya. 

Kami rekomendasikan untuk kalian menonton dan bisa download drama china satu ini yang berjudul “Putri direktur yang hilang”. Banyak orang belum tahu. Drama china terbaru ini bener-bener seru kami jamin tidak gagal untuk kalian menontonnya. Tidak akan mengecewakan, dan tidak akan membuang waktu kalian. Karena drama putri direktur yang hilang ini ada genre romance nya juga. Genre yang paling banyak orang sukai dan minati.

Dalam artikel ini terdapat link nonton dan download secara gratis full episode lengkap pokoknya. Jadi bagi kalian yang baru tahu drama ini dan penasaran mau mencoba nonton dari episode 1, bisa banget. Drama ini tuh mengisahkan tentang kisah cinta yang akan membuat kalian baper banget.

Sinopsis Drama china putri direktur yang hilang

Drama ini tuh sebenernya drama tahun lalu yaitu tahun 2022. Jadi bukan drama terbaru banget gaes. Menceritakan tentang adanya seorang laki-laki yang bernama Li Xun yaitu bekerja dalam bidang IT gituh. Jadi Li xun tuh mempunyai keahlian dan kemampuan yang bergerak dalam bidang komputer. Lalu ada pemeran wanitanya bernama Zhu yun yaitu seorang wanita yang masih muda. Zhu Yun mempunyai kehidupan yang rajin bersih-bersih.

Baca Juga:Baca Manhwa Secret Class Chapter 168 Subtittle Indonesia, Komik Dewasa Paling Hot, Dibawah Umur Dilarang!Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Terbaru Terbit, Apa Dampaknya?

Zhu yun mempunyai kepribadian yang polos dan baik hati sekali. Dan kebetulan Zhu Yun dan Lixun ini sekampus. Karena itulah Li Xun dan Zhu yun tuh menjadi dekat dan nantinya akan saling mencintai. Sudah ah spoilernya kebanyakan. Kalian jujur pasti baru baca sinopsisnya saja sudah kena baper. Gimana kalau sudah menontonnya.

Pemeran asli drama putri direktur yang hilang

0 Komentar