Cara Simple dan Gak Ribet Menautkan Website Kamu Dengan Google Search Console

Cara Simple dan Gak Ribet Menautkan Website Kamu Dengan Google Search Console
Sumber foto : fin.co.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Google search console merupakan salah satu jenis keyword tools terbaik tahun 2023 dan free, iyah gratis.

Jadi kalian tidak perlu untuk bayar, tidak harus berlangganan dulu. Jadi google search console tuh tanpa modal, tidak keluar biaya sepeser pun.

Ketika kita menggeluti pekerjaan dalam bidangnya membuat artikel dalam suatu website maupun sebuah blog. Yang harus diutamakan pertama kali yaitu kata kunci nya. Nah salah satunya kata kunci yang akan kami bahas kali ini yaitu google search console. Banyak sekali orang-orang merekomendasikan ini. Mengapa yah? Yuk kita bahas Bersama-sama akan terdapat semua jawabannya lengkap dalam artikel ini.

Bagi kalian pemula yang baru merintis dari awal websitenya. Bisa kalian pakai google search console sebagai rujukan kalian mencari kata kunci ketika membuat sebuah konten.

Baca Juga:Game Slot Tanpa Deposit Dapat Uang Asli, Semenit JEBOL, Cepat dan AmanPakai Keyword Tool Tiktok, Untuk Mendapatkan Views Jutaan di Tiktok!

Cara Simple dan Gak Ribet Mengarahkan Website Kamu

1.Login terlebih dahulu memakai akun google kalian masing-masing atau apabila mau cepat

CUKUP KLIK DISINI >>GOOGLE SEARCH CONSOLE GRATIS<<

2. Sesudah berhasil kalian Login. Selanjutnya klik menu “tambahkan situs” atau bisa klik ada tulisan English yaitu “add property”

3. Klik ada tulisan “opsi verifikasi”. Kemudian kalian bisa memilih ada yang lewat setting DNS atau pilih memakai file HTML

1.Login terlebih dahulu ke Penyedia domain kamu.

2. Kalian langsung cari tulisan “DNS Management atau tulisan DNS Setting”

3. Kalian isi TTL, terus Record Type, dan terakhir bagian text information

Bocoran: Bagi TTL kalian isi 14400. Mengapa begitu? Karena ini merupakan durasi waktunya tuh termasuk paling cepat yang bisa kamu setting. Kami berikan informasi rahasianya buat kalian para pembaca setia pasundan ekspres.

0 Komentar