Penjelasan Mahfud MD Perkara Dugaan Pencucian Uang Rp 349 Triliun di Kemenkeu!

Penjelasan Mahfud MD Perkara Dugaan Pencucian Uang Rp 349 Triliun di Kemenkeu
Sumber foto : Kumparan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Mahfud MD merespon dengan kata-kata yang keras pada saat rapat bersama DPR.

Tetapi Mahfud MD mengakui kesalahannya karena sudah berbicara keras kepada salah satu anggota komisi III DPR. Karena membahas terkait adanya transaksi aneh sekitar triliun loh! Terkait dugaan mengenai pencucian uang senilai Rp. 349 triliun.  Sebenernya Mahfud sudah menunggu-nunggu untuk mengadakan rapat dalam rangka berdiskusi.

Tetapi tidak jadi saja, mengalami pengunduran terus. Sampai akhirnya terealisasikan untuk rapat dengan pimpinan komisi III DPR bernama ahmad sahroni. Sekaligus Sri Mulyani yaitu menteri keuangan yang ikut serta dalam rapat tersebut. Yang tepatnya akan membicarakan tentang curiga terhadap transaksi senilai Rp. 349 Triliun ituh. Alhasil rapat akan dilaksanakan. Pada saat rapat, Mahfud beradu mulut dan bercekcok dengan anggota-anggota DPR Komisi III.

Berikut ini adalah ungkapan dari Mahfud

1.Siap datang duluan

Saat hari rapat dilaksanakan, Mahfud MD sudah siap datang duluan. Tetapi usaha nya itu datang lebih awal, sia-sia. Karena rapat nya akan ditunda 1 jam. Lalu mahfud MD menyindir dalam akun twitternya menginformasikan bahwa “Menko polhukam dengan komisi III DPR akan ditunda jadwal rapatnya. Yang awalnya jam 14.00 menjadi jam 15.00”, Ungkap Mahfud, pada hari rabu (29/03/2023).

Baca Juga:Untuk Ekstrakurikuler Pramuka! Dapat Menjelaskan Kompas Menaksir Tinggi dan Lebar, Yuk Kita MengenalnyaCara Mendapatkan Saldo DANA Gratis, Dapet 700 Ribu Cuma SEMENIT, Luar Biasa TRIK Ini!

Mahfud MD menerima tentang penundaan jadwal dari yang seharusnya terjadwalkan ituh tidak sesuai. “Karena DPR juga pasti padat jadwalnya”.

2. Berkeinginan bahwa Seseorang yang bicaranya keras itu agar hadir

Terkait gemparnya karena adanya transaksi yang sangat mencurigakan sekitar Rp. 349 Triliun. Mahfud MD akan datang ke komisi III DPR dan menginginkan mengenai seseorang yang ucapannya keras dalam DPR tuh hadir juga. Ikut serta. “Yang pasti rabu saya akan hadir, waktu kemarin yang berbicara keras itu berharap agar ikut juga, agar imbang”, ungkap Mahfud MD.

0 Komentar